RANS Nusantara Semringah Curi Poin dari Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 Agustus 2023
RANS Nusantara Semringah Curi Poin dari Borneo FC
RANS Nusantara FC saat menghadapi Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, merasa bersyukur dengan hasil imbang melawan Borneo FC Samarinda. Satu poin dari Stadion Segiri sangat penting bagi The Phoniex.

RANS Nusantara FC berhasil mencuri satu poin, setelah main imbang 1-1 melawan tuan rumah Borneo FC, pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/8) malam.

Tim Pesut Etam unggul lebih dahulu melalui Leo Guntara pada menit ke-27. RANS Nusantara menyamakan kedudukan melalui Evandro Brandao pada menit ke-83.

Baca Juga:

Ditahan RANS Nusantara, Borneo FC Tidak Beruntung

Hasil Liga 1 2023/2024: Menang di Kandang PSS, Persija ke Puncak Klasemen

"Saya kira, kami bermain baik, terutama pada babak pertama, dan kami melanjutkan pada babak kedua. Setelah kami berhasil menyamakan kedudukan, kami tadi mencoba untuk menang dan kami mempunyai peluang itu pada menit terakhir. Borneo FC lebih balance dalam pertandingan, tetapi kami melakukan segalanya untuk mengumpulkan tiga poin," ujar Eduardo Almeida.

"Tentu saja, satu poin di laga away adalah positif. Saya mengucapkan selamat kepada tim, karena menampilkan permainan hebat dan juga untuk wasit begitu," tambahnya.

Hal senada juga diutarakan oleh bek RANS Nusantara Arif Satria. Mantan pemain Persebaya ini menilai hasil satu poin untuk RANS Nusantara tidak terlalu buruk.

"Ya, kami datang ke sini dengan target yang sama, kami main bagus dan mendapat tiga poin. Malam ini, semua pemain bisa main lepas dan main bagus dengan semangat juang tinggi dan attitude yang bagus. Kita sempat ketinggalan dan kita bisa membalas itu dan akhirnya mendapat satu poin," tegasnya.

"Seperti yang kita bilang tadi, kami sudah mempersiapkan sebelum-sebelumnya dan kami sudah melaksanakan apa yang diinstruksikan pelatih, jadi kita datang ke sini dengan instruksi dan menjalankan apa yang diarahkan coach dan kerja keras di lapangan, dan Alhamdulilah kita bisa dapat satu poin," tutupnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Eduardo Almeida Rans Nusantara Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan