Ditahan RANS Nusantara, Borneo FC Tidak Beruntung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 Agustus 2023
Ditahan RANS Nusantara, Borneo FC Tidak Beruntung
Borneo FC saat menghadapi RANS Nusantara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda gagal memanfaatkan status tuan rumah, usai main imbang 1-1 melawan RANS Nusantara FC, pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/8) malam.

Tim Pesut Etam unggul lebih dahulu melalui Leo Guntara pada menit ke-27. RANS Nusantara menyamakan kedudukan melalui Evandro Brandao pada menit ke-83.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menyebut timnya tak siap dengan intensitas tinggi pertandingan. Menurutnya, pemain Borneo FC tidak siap mengantisipasi perubahan skema permainan RANS Nusantara di babak kedua.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2023/2024: Menang di Kandang PSS, Persija ke Puncak Klasemen

Hasil Liga 1: Dewa United FC Imbang Lawan Persis, Persebaya Kalah di Kandang

“Sebelum pertandingan kita sudah tahu permainan lawan. Pertandingan mulai tapi kita tidak bisa mencari ruang dan sebelum babak pertama selesai kita baru bisa mencari ruang dan lebih baik mencetak gol juga,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Mungkin situasi kurang beruntung untuk kita. Di babak kedua, kita bisa mengontrol pertandingan dan ini berat untuk kita sampai kebobolan," imbuhnya.

Hasil ini menempatkan Borneo FC di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 9 poin dari 6 laga. Sedangkan RANS Nusantara satu strip di bawahnya dengan poin sama, namun kalah selisih gol.

Selanjutnya, Borneo FC menghadapi Persija Jakarta, Rabu (9/8). Kemungkinan laga dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Pieter Huistra Borneo FC Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.108

Bagikan