RANS Nusantara Kalahkan Arema, Betapa Bahagianya Eduardo Almeida

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Agustus 2023
RANS Nusantara Kalahkan Arema, Betapa Bahagianya Eduardo Almeida
RANS Nusantara FC. (LIB)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC berhasil mengalahkan Arema FC 1-0, pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/8) malam WIB. Gol tunggal kemenangan The Phoniex dilesakkan oleh Zidane Afandi pada menit ke-27.

Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, sangat bersyukur dan bahagia meraih tiga poin penting. Kemenangan ini membawa RANS Nusantara ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari 8 laga.

"Kita tahu ini akan menjadi pertandingan berat dan hanya satu tim yang mendapat tiga poin, tetapi target kami datang ke sini untuk memperoleh tiga poin dan kami berusaha segalanya untuk mengumpulkan tiga poin," ujar Eduardo Almeida.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2023/2024: Kalahkan Arema FC, RANS Nusantara Melesat ke Posisi 2

Pemain Dewa United FC Janji Berbenah setelah Dikalahkan PSIS

"Secara keseluruhan, tim kami sangat positif, sangat gembira untuk mengusahakannya dan itulah mengapa kami menang," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Lebih lanjut, Eduardo Almeida menghimbau agar para pemain jangan terlana dengan kemenangan atas Arema FC. RANS Nusantara akan menghadapi Dewa United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/8).

"Sekarang kami fokus pada game selanjutnya, tetapi hari ini kami sangat senang dengan kemenangan ini. Saya merasa kedua tim bermain hebat, Arema FC, kami, dan juga para wasitnya. Kini, kami menerima tiga poin karena itu adalah target kami, dan terakhir selamat kepada semuanya," tutup Eduardo Almeida.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Rans Nusantara Arema FC Liga 1 Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan