Rachmat Irianto Ingin Sudahi Catatan Persib Belum Pernah Menang di Laga Kandang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Agustus 2023
Rachmat Irianto Ingin Sudahi Catatan Persib Belum Pernah Menang di Laga Kandang
Rachmat Irianto. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto memastikan akan memberikan 100 persen saat menghadapi Barito Putera. Ia termotivasi lantaran laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8).

Terlebih Persib belum pernah menang saat bermain di kandangnya sendiri sejak Liga 1 2023/2024 bergulir. Tiga laga kandang berakhir imbang.

Diawali menghadapi Madura United, di mana pertandingan berakhir imbang 1-1. Lalu Persib seri 2-2 melawan Dewa United FC dan terakhir berbagi poin dengan Bali United setelah laga berkesudahan 0-0.

Rian bertekad untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal. Tujuannya agar keinginan untuk menang di laga kandang bisa tercapai.

Baca Juga:

Putu Gede, Ciro Alves, dan Marc Klok Dihukum Larangan Bermain, Pelatih Persib Bojan Hodak Murka

Mepet dengan Laga Kualifikasi Liga Champions, Bali United Ingin Kontra Persis Solo Diundur

"Besok, siapa pun yang bermain pasti teman-teman memberikan 100 persen dan pada intinya kami ingin meraih 3 poin karena kami belum pernah meraih 3 poin di kandang. Jadi teman-teman punya motivasi tinggi untuk meraih 3 poin besok," tegas Rian di Stadion GBLA, Sabtu (12/8).

Pemilik nomor punggung 53 menilai Barito Putera memiliki penyerang yang tajam. Seperti Gustavo Tocatins dan Murilo Mendes.

Terbukti, kedua pemain asing Barito Putera itu masing-masing sudah mengemas empat gol dari tujuh laga yang telah dilakoni di Liga 1 2023/2024.

"Tapi saya kira tidak perlu kehilangan karena ada Alberto, jadi nggak perlu panik. Masih ada teman-teman lain yang bisa menghalau ketajaman mereka," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rachmat Irianto Persib Bandung Liga 1 Barito Putera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan