MotoGP 2024

Quartararo Akui Lebih Nyaman Bersama Rins Dibandingkan Morbidelli

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2024
Quartararo Akui Lebih Nyaman Bersama Rins Dibandingkan Morbidelli
Fabio Quartararo. (Twitter)

BolaSkor.com - Keputusan merekrut Alex Rins turut memberikan perubahan besar pada situasi garasi Yamaha, untuk MotoGP 2024. Dikabarkan kini ujung tombaknya, Fabio Quartararo merasa lebih nyaman dalam berkomunikasi.

Hal ini diutarakan langsung oleh Quartararo. Pembalap asal Perancis ini mengaku dapat lebih terbuka dalam bersosialisasi dibandingkan saat bersama Franco Morbidelli.

"Bersama Rins saya merasa sangat baik. Sebenarnya saya lebih banyak berbicara dan kontak langsung dengan dia saat tes dibandingkan bersama Morbidelli selama empat tahun," terang Quartararo dikutip dari crash.net.

"Inilah yang saya pikirkan dan inilah kenyataannya. Sangat bagus bisa ke garasi rekan satu tim dan berbicara. Sebelumnya saat bersama Morbidelli, saya tidak berani," tambahnya.

Baca Juga:

Tes Belum Maksimal, Ducati Masih Percaya Kemampuan Marc Marquez

Rider Ini Diyakini Marquez Bisa Runtuhkan Dominasi Ducati

Tidak hanya dalam hal komunikasi saja, Quartararo mengaku kehadiran Rins juga membantu meningkatkan gairah balapnya. Tercatat sejak kedatangan mantan pembalap LCR Honda itu, El Diablo semakin bersemangat untuk turun ke atas lintasan balap.

"Bersama Rins, kita memiliki rivalitas. Dia ingin mengalahkan saya dan saya juga sebaliknya. Namun saya lebih baik mengalahkannya dengan berada di posisi pertama dan dia kedua dibandingkan finish di posisi ke-10 dan 11," ujar peraih gelar juara dunia musim 2021 ini.

"Kita juga memiliki gaya berkendara, di mana terlihat berbeda, tetapi kerap memiliki masalah yang sama," lanjutnya.

Quartararo berharap perubahan ini turut mendongkrak performa Yamaha di musim 2024 ini. Semoga saja tim berlambang garpu tala ini tidak lagi menjadi penghias di posisi buntu.

Penulis: Bintang Rahmat

Franco Morbidelli Fabio Quartararo Alex Rins Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan