Tes Belum Maksimal, Ducati Masih Percaya Kemampuan Marc Marquez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 18 Februari 2024
Tes Belum Maksimal, Ducati Masih Percaya Kemampuan Marc Marquez
Marc Marquez (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Ducati, Davide Tardozzi menyoroti hasil kurang maksimal yang diraih Marc Marquez pada tes pramusim Sepang. Menurutnya, pembalap asal Spanyol itu belum menunjukkan kemampuan sebenarnya.
Sebagaimana diketahui, pada tes pramusim yang digelar selama tiga hari (6-8 Februari) silam, Marquez belum bisa menunjukkan tajinya. Alih-alih menjadi pembalap yang disorot, gaung The Baby Alien justru nyaris tidak terdengar.
Hal berbeda justru dialami oleh dua pembalap Ducati lainnya, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. Melalui catatan waktu yang impresif, keduanya mampu memenuhi ekspetasi Ducati.
"Saya pikir dia membutuhkan waktu untuk menemukan bagaimana menggali potensi motor secara maksimal," jelas Tardozzi dikutip dari motosan.es.
"Dia belum menunjukkan kepada kami kapabilitasnya," lanjutnya.
Namun bukan berarti Tardozzi mulai pesimis. Sebaliknya pria berumur 65 tahun ini percaya Marquez akan membuktikan kelasnya. Dia yakin pembalap yang pernah penyandang status sebagai raja MotoGP ini dapat melampaui ekspetasi Ducati.
"Jelas potensinya lebih baik dari pada yang kita lihat saat tes pramusim Sepang. Dia adalah peraih delapan gelar juara dunia, salah satu pembalap terbaik dalam sejarah," tandas pria asal Italia ini.
Penulis: Bintang Rahmat.
Motogp Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.118

Bagikan