Punya Pengalaman Menghadapi Korea Utara, Ernando Ari Berharap Hasil Terbaik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 24 September 2023
Punya Pengalaman Menghadapi Korea Utara, Ernando Ari Berharap Hasil Terbaik
Penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi (kiri) saat menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Surabaya. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Indonesia U-24 Ernando Ari Sutaryadi menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Korea Utara pada laga ketiga Grup F Asian Games 2022 Hangzhou di Zhejiang Normal University East Stadium, Minggu (24/9) sore WIB.

Ernando dan rekan-rekannya menatap laga ini dengan penuh keyakinan. Para pemain Timnas Indonesia U-24 yakin bisa mendapatkan kemenangan, meski Korea Utara bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Karena itu, Ernando menjadikan pengalamannya saat menghadapi Korea Utara di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 sebagai modal. Saat itu Timnas Indonesia U-19 berbagi skor 1-1 dengan Korea Utara.

Selain Ernando, pemain-pemain seperti Bagas Kaffa, Alfeandra Dewangga, Muhammad Adisatryo dan Rizky Ridho juga ada di dalam skuad. Ini tentu bisa jadi sebuah keuntungan untuk tim Merah-Putih.

Baca Juga:

Indra Sjafri Antisipasi Permainan Korea Utara, Pemain Timnas U-24 Berharap Menang

Jelang Duel Menentukan, Timnas Indonesia U-24 Harus Punya Motivasi Lebih Dibanding Korea Utara

"Persiapan sudah baik, anak-anak sudah siap untuk melanjutkan laga dan semua menatap pertandingan dengan serius dan kami harus mengambil poin penuh," kata Ernando.

"Kekuatan Korea Utara, pasti kejar habis-habisan dan selalu ngotot mainnya. Saya pernah ketemu di Kualifikasi AFC, jadi sudah ada pengalaman. Kami harus fokus dan juga jangan lengah karena mereka itu kuat dan selalu kejar bola di mana pun itu," tambah Ernando.

Ernando pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk menghadapi Korea Utara sore nanti. Kemenangan akan memastikan satu tempat bagi Tim Merah-Putih di babak 16 besar tanpa bergantung dengan hasil dari tim lain.

"Semoga kami lolos dengan hasil terbaik," ucap kiper asal klub Persebaya Surabaya tersebut.

Timnas indonesia u-23 Korea Utara Ernando Ari Sutaryadi Asian games Asian Games 2022 Hangzhou Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan