Punya Jasa Besar, Gianluigi Donnarumma Kirim Pesan Menyentuh untuk Sinisa Mihajlovic

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 17 Desember 2022
Punya Jasa Besar, Gianluigi Donnarumma Kirim Pesan Menyentuh untuk Sinisa Mihajlovic
Sinisa Mihajlovic dan Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu orang yang sangat terpukul dengan kabar meninggalnya Sinisa Mihajlovic. Pria berkebangsaan Serbia itu memang punya jasa besar membuat kariernya melesat.

Seperti diketahui, Mihajlovic berpulang di sebuah rumah sakit di kota Roma, Jumat (16/12), waktu setempat. Penyakit Leukimia yang diderita selama tiga tahun terakhir menjadi penyebabnya.

Kematian Mihajlovic diinformasikan langsung oleh pihak keluarga. Kabar duka ini membuat banyak tokoh sepak bola berbondong-bondong menyampaikan pesan perpisahan kepada mantan pelatih Bologna tersebut.

Baca Juga:

Sinisa Mihajlovic Meninggal Dunia

Sinisa Mihajlovic dan 4 Pelaku Sepak Bola yang Kalahkan Penyakit Kanker

Legenda Lazio Kenang Ketakutan Terbesar, Teringat Perang Saudara

Donnarumma menjadi salah satu yang menuliskan pesan menyentuh. Mihajlovic memang sosok yang istimewa bagi kiper Paris Saint-Germain tersebut.

"Anda selalu menjadi seorang petarung dan saya tahu seberapa besar Anda berjuang. Saya akan selamanya berterima kasih karena telah mempercayai saya dan untuk semua yang Anda ceritakan sejak hari pertama kita bertemu," tulis Donnarumma di Instagram.

"Anda akan selamanya ada di hati saya. Selamat tinggal, pak.”

Mihajlovic merupakan orang yang memberikan kesempatan kepada Donnarumma untuk melakukan debut profesional di AC Milan pada Oktober 2015 silam. Padahal usianya saat itu baru menginjak 16 tahun.

Hebatnya, Donnarumma menjawab kepercayaan tersebut dengan penampilan gemilang. Tak butuh waktu lamanya baginya untuk merebut status kiper utama.

Sejak debut sensasional tersebut, karier Donnarumma terus berkembang pesat. Puncaknya, ia mengawal gawang Italia dalam kesuksesan menjuarai Piala Eropa 2020.

Sinisa Mihajlovic Gianluigi Donnarumma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan