PSSI Tunjuk Mandiri InHealth sebagai Mitra Asuransi Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 15 Maret 2024
PSSI Tunjuk Mandiri InHealth sebagai Mitra Asuransi Timnas Indonesia
Kerja sama PSSI melalui PT GSI dengan Mandiri InHealth sebagai official insurance partner Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI melalui PT Garuda Sepak Bola Indonesia atau PT GSI menunjuk PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia atau Mandiri InHealth sebagai Official Insurance Partner Timnas Indonesia.

Penandatanganan kerja sama antara PT GSI dan Mandiri InHealth dilakukan di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (14/3). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri Zainudin Amali, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Pieter Tanuri dan pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri.

Sebagai Official Insurance Partner Timnas Indonesia, Mandiri InHealth memberikan pertanggungan asuransi kesehatan untuk seluruh pemain Timnas Pria (Senior, U-23, U-20/U-19,U-17/U-16), Wanita (Senior dan Junior), sepak bola Pantai dan E-Sport.

"Alhamdulillah, keinginan PSSI untuk memperhatikan seluruh stakeholder di sepak bola, terutama yang telah memberikan sumbangsih dan mengharumkan bangsa melalui sepak bola mendapat perhatian dan dukungan dari Mandiri Inhealth," kata Erick Thohir.

Baca Juga:

Dokumen Masuk Setneg, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Ambil Sumpah Pekan Depan

PSSI Upayakan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tampil Saat Timnas Indonesia Tandang ke Markas Vietnam

"Hal ini serupa ketika PSSI membentuk Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia untuk menyediakan program jaminan kesehatan bagi pemain yang memasuki usia pensiun dan juga kepada para wasit melalui perlindungan jaminan sosial. Saya apresiasi keterlibatan Mandiri Inhealth ini karena secara langsung akan memajukan sepak bola kita," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Mandiri InHealth Bugi Riagandhy menyampaikan terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaannya sebagai Official Insurance Partner Timnas Indonesia.

"Mandiri InHealth berharap bahwa kemitraan strategis ini akan menjadi langkah positif untuk meraih kesuksesan yang lebih baik dalam dunia sepak bola Indonesia," ujar Bugi.

Melalui kemitraan ini, selain dukungan kepada Timnas Indonesia, Mandiri Inhealth juga turut menghadirkan akses layanan asuransi bagi karyawan PSSI dan juga suporter saat menyaksikan laga Tim Merah-Putih yang diselenggarakan oleh GSI dan PSSI di seluruh wilayah Indonesia.

Pssi Timnas Indonesia Erick thohir Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan