Timnas Indonesia

PSSI Angkat Bicara soal Jersey Timnas Indonesia Bakal Direvisi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2024
PSSI Angkat Bicara soal Jersey Timnas Indonesia Bakal Direvisi
Aksi Rizky Ridho saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus

BolaSkor.com - PSSI angkat bicara soal jersey Timnas Indonesia bakal direvisi. Apa kata PSSI?

Sebelumnya, Head of Marketing and Commercial, Marsal Masita, mengajak Coach Justin (Justinus Lhaksana) bertemu. Ini buntut kegaduhan Jersey Timnas Indonesia keluaran Erspo di media sosial.

Seperti diketahui, coach Justin memberikan kritik masukan terhadap Erspo mengenai Jersey Timnas Indonesia. Namun, kritikan itu dibalas menohok oleh sang desainer, Ernanda Putra. Warganet pun menganggap Ernanda Putra anti kritik.

Lanjut cerita, coach Justin akhirnya bertemu Marsal dengan Muhammad Sadad, yang merupakan CEO Erspo. Keduanya berbincang mengenai Jersey Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Erspo Lakukan Revisi, Timnas Indonesia Punya Jersey Baru di Bulan September

Desain Jersei Baru Timnas Indonesia Diluncurkan Pertengahan 2024, Erspo Janjikan Kolaborasi

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Hasil dari pertemuan itu, PSSI dan Erspo sepakat untuk me-desain dan membuat ulang Jersey Timnas Indonesia. Pada September 2024, Timnas Indonesia akan memiliki jersey baru.

Namun, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga belum menerima info ini. Menurutnya, siapa saja boleh mengusulkan jersey Timnas Indonesia seperti apa.

"Kalau itu aku enggak tahu. Sampai hari ini belum. karena gini, kalau nanti ganti desain, pastilah disampaikan ke kita juga. Kan boleh aja. Dia kan boleh mengusulkan, siapa pun boleh mengusulkan jersey gitu. Enggak ada masalah," kata Arya.

"Semua kita, teman-teman wartawan juga boleh kok mengusulkan jersey ke mereka, kemudian ke PSSI. Boleh, kenapa enggak?"

Timnas Indonesia Pssi Arya Sinulingga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan