PSS Tak Mau Anggap Remeh Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 12 Agustus 2023
PSS Tak Mau Anggap Remeh Bhayangkara FC
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/8).

Pelatih PSS, Marian Mihail, tak mau menganggap remeh The Guardian. Seperti diketahui, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-17 alias urutan kedua dari bawah dengan 4 poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan lima kali kalah.

Sedangkan PSS ada di posisi ke-12 dengan nilai 9 hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

“Melihat posisi mereka saat ini, saya melihat Bhayangkara FC adalah tim yang bagus. Pasalnya, tidak ada perbedaan permainan yang mencolok dari tim papan atas dengan tim papan bawah di liga saat ini,” kata Marian Mihail.

Baca Juga:

Sejenak Lupakan Liga 1, Bali United Langsung Fokus Tantang Klub Hong Kong Lee Man FC

Kehilangan Ramadhan Sananta, Persis Solo Siapkan Senjata Lain Kontra Persik

Pelatih asal Rumania ini memberikan contoh dua laga ketat di pekan ke-7 yang membuktikan persaingan di papan klasemen sangat kompetitif.

“Bisa kita lihat pertandingan yang benar-benar seru seperti Madura United FC kontra RANS Nusantara FC. Kemudian PSIS Semarang lawan Arema FC. Kita bisa melihat bagaimana RANS bisa mengalahkan Madura United yang sedang berada di puncak klasemen,” dia menambahkan.

Lebih lanjut, Marian Mihail menambahkan, Bhayangkara FC masih memiliki potensi bahaya dengan komposisi pemain asing yang berkualitas. The Guardian juga disebutnya memiliki potensi sebagai tim dengan sepak bola menyerang.

“Kami akan bermain seperti melawan Persikabo 1973, yakni bermain menyerang. Tentunya, kami ingin mengulangi lagi kemenangan tersebut dengan bermain menekan. Kami optimistis bisa meraih kemenangan perdana di laga kandang,” pungkasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Marian Mihail PSS Sleman Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan