PSS Sleman Tunjuk Bertrand Crasson Menggantikan Marian Mihail

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Oktober 2023
PSS Sleman Tunjuk Bertrand Crasson Menggantikan Marian Mihail
Marian Mihail dipertimbangkan menjadi Direktur Teknik. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman resmi menunjuk asisten pelatih Bertrand Crasson sebagai pelatih kepala. Ia menggantikan Marian Mihail di kursi pelatih.

Marian Mihail sudah menyatakan diri untuk mengundurkan diri ketika menghadiri sesi jumpa pers jelang laga pekan ke-13 Liga 1 melawan Madura United, Sabtu (23/9).

Adapun pengumuman pergantian pelatih disampaikan PSS Sleman, Senin (9/10). PSS menjelaskan pula rencana menjadikan Marian Mihail sebagai Direktur Teknik.

Baca Juga:

Borneo FC Resmi Umumkan Bergabungnya Wiljan Pluim

PSS Sleman Tunjuk Bertrand Crasson Menggantikan Marian Mihail

"Marian menurut saya adalah pelatih yang mempunyai karakter dan disiplin kuat dan telah membentuk karakter dan disiplin para pemain PSS Sleman," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa, di Omah PSS, Sleman, Senin (9/10), dikutip dari laman klub.

Bertrand Crasson dianggap layak memimpin skuat. Terlebih memiliki lisensi UEFA Pro dan memenuhi syarat untuk jadi pelatih kepala.

Crasson mempunyai pengalaman internasional, baik sebagai pemain dan pelatih. Sebagai pemain, misalnya, Crasson adalah mantan pemain Tim Nasional Belgia dan pernah bermain untuk klub Napoli, Italia. Sedangkan sebagai pelatih, Ia pernah menangani klub Divisi Utama Thailand, Rachatburi dan Inter Pattaya.

"Saya sudah bicara langsung dengan Crasson tentang target dari PSS Sleman. Ia berkomitmen untuk memberikan kemampuan terbaiknya. Manajemen berharap, Crasson melanjutkan disiplin yg di tanamkan Coach Mihail dan melanjutkan peningkatan prestasi PSS Sleman,” jelasnya.

PSS Sleman Marian Mihail Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan