PSS Sleman Tak Lihat Efek Persebaya Tanpa Paulo Victor

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Februari 2023
PSS Sleman Tak Lihat Efek Persebaya Tanpa Paulo Victor
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, melihat Persebaya tetap kuat tanpa Paulo Victor. Maka, Kim Kurniawan dkk. harus tetap mewaspadai tim Bajul Ijo pada pertemuan di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin (13/2).

Persebaya berpotensi tak diperkuat dua pemain asing pada laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023. Ada Paulo Victor dan Sho Yamamoto yang kabarnya terancam absen karena pemulihan cedera.

Andai memang absen, Seto tak melihat efek yang dihadirkan pada Persebaya. Skuat besutan Aji Santoso memiliki materi mumpuni di setiap lini.

Baca Juga:

Aji Santoso Manfaatkan Mantan PSS di Persebaya untuk Cari Bocoran

Dewa United FC Waspadai Lini Depan PSIS Semarang demi Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan


"Saya pikir mereka tidak terpengaruh. Tanpa pemain asing juga cukup bagus, karena Persebaya punya kualitas pemain lokal yang bagus. Ini yang harus kita waspadai dan coba kita antisipasi," ujar Seto, Minggu (12/2).

Seto menilai Persebaya merupakan tim yang bagus pada putaran kedua ini. Mereka mencatatkan lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

PSS yang di atas kertas tak diunggulkan untuk menang akan berupaya menghadirkan laga menarik. Seto tak sabar beradu strategi dengan Aji Santoso.

"Persebaya dalam tren yang cukup bagus, cukup keren. Di situasi seperti sekarang ini sangat sulit untuk mengalahkan Persebaya, karena kondisi tim dari sisi psikis cukup bagus," ucap Seto.

"Kami akan mencoba membuat laga menjadi menarik, artinya tidak ada yang tidak mungkin. Walau sesulit apapun pasti ada sesuatu yang menjadi celah," imbuhnya.

Seto juga melihat Persebaya diuntungkan dengan penundaan laga melawan PSIS Semarang. Persebaya jadi memiliki waktu panjang untuk bersiap.

"Persebaya memiliki persiapan yang panjang. Dari sisi kebugaran pasti bagus. Ini yang saya bilang mungkin sulit buat kami, tapi kami akan berusaha," tutur Seto. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Persebaya surabaya Seto nurdiyantoro Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan