Dewa United FC Waspadai Lini Depan PSIS Semarang demi Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 13 Februari 2023
Dewa United FC Waspadai Lini Depan PSIS Semarang demi Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC ingin mempertahankan tren positif yang dicapai sejak ditangani pelatih asal Belanda Jan Olde Riekerink di putaran kedua. Dewa United FC belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Karena itu, Dewa United FC tidak ingin tergelincir saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (13/2).

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink mengakui timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah serangkaian hasil positif di putaran kedua.

Dari enam laga, Dewa United FC sukses meraup tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Kemenangan dipetik ketika menghadapi Persikabo 1973 (2-0), Persita Tangerang (3-2), dan Borneo FC Samarinda (1-0). Sementara hasil imbang diperoleh saat bertemu Persis Solo (1-1), Bhayangkara FC (1-1), dan Madura United (1-1).

Baca Juga:

PSIS Bertekad Patahkan Rekor Dewa United FC Tanpa Kekalahan di 5 Laga

Thomas Doll Tak Ambil Pusing soal Gol Offside Michael Krmencik ke Gawang Arema FC

Kalah, I Putu Gede Akui Kualitas Arema FC di Bawah Persija

Meski dalam tren yang cukup baik, Riekerink mengingatkan para pemainnya untuk tidak jemawa dan tetap fokus. Apalagi laga nanti akan dilangsungkan di markas lawan.

Selain itu PSIS juga berhasil meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhir. Lini depan tim Mahesa Jenar juga sangat berbahaya karena diisi oleh Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Vitinho, sampai Hari Nur Yulianto.

"Persiapan kami cukup baik. Tapi kami harus tetap rendah hati karena akan menghadapi tim yang bagus terutama di lini depan," kata Jan Riekerink.

"Jadi sangat penting untuk terus bekerja keras agar kualitas permainan tim tetap terjaga. Yang terpenting saat ini, saya percaya dengan seluruh pemain di tim ini," ujarnya menambahkan.

Dewa United FC saat ini menempati posisi 13 dengan 26 poin dari 23 laga. Sedangkan PSIS di peringkat 10 dengan poin 29 dari 21 pertandingan.

Dewa United FC PSIS Semarang Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.425

Bagikan