PSS Sleman Ogah Lepas Marian Mihail, Bidik Poin di Markas Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 September 2023
PSS Sleman Ogah Lepas Marian Mihail, Bidik Poin di Markas Arema FC
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. (LIB)

BolaSkor.com - Presiden Direktur PSS Sleman, Gusti Randa, memastikan Marian Mihail tetap menjadi pelatih di Liga 1 2023/2024. Pengunduran diri Mihail tak disetujui karena progres tim Elang Jawa menjanjikan.

Marian Mihail sempat membuat geger publik Sleman pada Sabtu (23/9) lalu. Mihail nyatakan sudah mengajukan diri untuk mundur dari posisi sebagai pelatih PSS Sleman.

Mihail ingin mundur karena tak ingin berada dalam situasi pelik dengan suporter PSS. Mihail merasa suporter tak mendukungnya sebagai pelatih sejak awal memimpin Anthony Pinthus dkk.

Keinginan Mihail untuk mundur pada akhirnya dibahas petinggi klub. Gusti Randa memastikan tak ada alasan bagi manajemen untuk memutus kerja sama dengan Mihail.

Baca Juga:

Gustavo Almeida Kembali, Arema FC Menatap dengan Yakin Partai Kontra PSS Sleman

Pelatih Kiper Persib Komentari Penampilan Teja Paku Alam

"Salah satu pertimbangannya adalah PSS masih berada di jalur yang tepat dengan menempati peringkat 12 pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24," kata Gusti Randa, Kamis (28/9).

"Hingga saat ini, Super Elja mengumpulkan total 18 poin hasil dari empat kali menang, enam kali seri, dan tiga kali kalah. Poin ini terpaut 3 angka dari posisi ke-4. Artinya, secara tim, PSS masih bisa berjuang untuk masuk ke papan atas Liga 1," lanjut Gusti Randa.

Marian Mihail pun turut serta dalam rombongan yang bertolak ke Bali, Kamis (28/9). PSS akan menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/9).

Sebelum keberangkatan ke Bali, semangat para pemain sudah dipompa kehadiran ratusan suporter di Lapangan Pakembinangun, yang menjadi venue latihan PSS. PSS punya percaya diri bagus untuk merebut poin di Bali.

"Secara persiapan para pemain sudah siap untuk menghadapi Arema. Meskipun tanpa Jihad Ayoub yang terkena akumulasi kartu kuning, PSS tetap menargetkan kemenangan saat menghadapi Arema," tegas manajer PSS, Gustavo Lopez.

"Saya mewakili tim PSS mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, semangat, serta motivasi yang diberikan oleh seluruh PSS Fans yang datang. Itu sangat berarti bagi para pemain untuk menghadapi Arema," jelas Gustavo Lopez. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Arema FC Liga 1 Marian Mihail Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan