Pelatih Kiper Persib Komentari Penampilan Teja Paku Alam

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 September 2023
Pelatih Kiper Persib Komentari Penampilan Teja Paku Alam
Teja Paku Alam. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos angkat bicara mengenai penampilan Teja Paku Alam di dua laga terakhir di Liga 1 2023/2024.

Pelatih kiper asal Brasil ini menilai penampilan Teja Paku Alam sangat baik dan tangguh. Bahkan satu di antaranya yakni saat melawan Persikabo 1973, berhasil tampil clean sheet alias tidak kebobolan.

"Saya rasa Teja sudah kembali ke performanya di dua pertandingan terakhir. Dia kiper yang tangguh dan sangat penting untuk kiper dan tim karena performa bagus yang ditunjukannya," ujar Passos di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (27/9).

Baca Juga:

Beckham Putra Masih Cedera, Dua Pemain Persib Lain Mendapatkan Penanganan Khusus

Partai Kontra Dewa United FC Digunakan Persebaya untuk Evaluasi Striker

Pelatih berkepala plontos ini memastikan menjadi kiper Persib Bandung harus memiliki kualitas. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini merupakan klub besar yang ada di Indonesia.

"Dan kiper harus memiliki mentalitas yang bagus, kualitas di permainan untuk membantu tim. Karena ini tim besar dan memiliki suporter yang besar, mereka ingin hasil yang bagus," katanya.

Passos senang dengan penampilan Teja Paku Alam meski sudah lama istirahat karena cedera. Begitu juga Fitrul Dwi Rustapa yang selama ini jadi kiper pengganti disaat tim tengah dalam keterpurukan.

"Dia (Fitrul Dwi Rustapa) punya mental untuk bermain. Sekarang Teja kembali bermain dan saya harap itu bisa dilanjutkan untuk membantu tim," harapnya.

Passos membenarkan Persib juga memiliki dua kiper muda. Masing-masing adalah Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana.

"Saya sangat menyukai mereka, mereka dua kiper untuk masa depan Persib Bandung. Sheva punya kualitas, bagus dan memiliki dedikasi yang bagus. Fitrah juga sama, dia sekarang bermain untuk tim U-18 karena akan digelar liga."

"Saya harap mereka bisa memperlihatkan performa yang bagus. Saya rasa Persib Bandung punya dua penjaga gawang untuk masa depan yang memiliki talenta," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan