Beckham Putra Masih Cedera, Dua Pemain Persib Lain Mendapatkan Penanganan Khusus

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 September 2023
Beckham Putra Masih Cedera, Dua Pemain Persib Lain Mendapatkan Penanganan Khusus
Beckham Putra menjalani MRI. (Media Persib)

BolaSkor.com - Cedera masih menghantui para pemain Persib Bandung. Bahkan dua di antaranya harus mendapatkan penanganan khusus.

Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan saat ini beberapa pemain yang masih dalam pantauan cukup banyak. Seperti Beckham Putra, Febri Hariyadi, Zalnando, dan Reky Rahayu.

"Ini mungkin ada pertanyaan kenapa Beckham kemarin dipanggil timnas lagi (16 besar Asian Games). Jadi memang pada saat pertama dipanggil lakukan tes kemampuan fisik kesehatan di Jakarta ternyata hasilnya setelah dibandingkan dengan saat memperkuat SEA Games memang di bagian cedera ada penurunan, jadi sama dokter tim nasional dikembalikan ke kita," kata Rafi Ghani di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (27/9).

Baca Juga:

Perbaiki Lini Serang, Persib Rekrut Goran Paulic

Ryo Matsumura Tak Segan Incar Poin Penuh dari Kandang Persis Solo

Rafi Ghani membenarkan cedera paha kanan bagian dalam yang dialami Beckham Putra sudah mengalami perbaikan yang signifikan. Namun saat dilakukan pemeriksaan ulang, otot pahanya belum optimal.

"Tapi tim kesehatan timnas akan memantau sambil koordinasi dengan kita di Persib," terangnya.

Sementara mengenai Febri Hariyadi dan Zalnando, lanjutnya, harus mendapatkan penanganan khusus. Keduanya mendapatkan program agar proses pemulihan berjalan dengan lancar.

"Terus untuk Reky Rahayu sudah gabung (latihan)," tuturnya.

Terkait mengenai Dedi Kusnandar dan Ciro Alves, Rafi Ghani juga memastikan sudah tidak mengalami kendala. Bahkan keduanya sudah turut ambil bagian dalam persiapan tim jelang melawan Persita Tangerang, Minggu (1/10).

"Alhamdulillah untuk Dado (sapaan Dedi Kusnandar) tadi udah ikuti semua program yang diberikan sama pelatih. Untuk Ciro memang pada saat lawan Bhayangkara ada benturan di bagian pelipis kepala bagian kiri dan pada saat itu dia merasakan nyeri sekali tapi tanda tanda vitalnya semua bagus."

"Hari ini memang ada sedikit pembengkakan yang nyeri apabila ada penekanan, jadi itu tidak masalah untuk melakukan kegiatan tadi ikut semua program yang diberikan pelatih," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Liga 1 Febri Hariyadi Zalnando
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan