Ryo Matsumura Tak Segan Incar Poin Penuh dari Kandang Persis Solo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 26 September 2023
Ryo Matsumura Tak Segan Incar Poin Penuh dari Kandang Persis Solo
Aksi Ryo Matsumura bersama Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang serang Persija Jakarta Ryo Matsumura antusias menyambut laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Sebab, Persija akan bertandang ke Stadion Manahan untuk menghadapi mantan klub Ryo, Persis Solo, Minggu (30/9).

Ryo Matsmura sudah tidak sabar untuk beraksi di laga tersebut. Dia pun tanpa segan bertekad membawa pulang 3 poin ke Jakarta.

Sebelum bergabung dengan Persija di awal musim ini, Ryo bermain untuk Persis. Berstatus sebagai pemain debutan saat itu, Ryo tampil apik dengan melesakkan 11 gol dan enam assist dari 28 penampilan di Liga 1 2022/2023.

"Dalam laga selanjutnya kami akan berhadapan dengan Persis Solo. Saya harap semoga kami bisa mendapat tiga poin dari laga itu dan mempersembahkannya untuk the Jakmania,” kata Ryo Matsumura.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Kesal dengan Wasit, Thomas Doll Sindir Bali United Lagi

Oknum Suporter PSS Sleman Berulah hingga Lakukan Pengeroyokan, PT LIB Merespons

Ryo Matsumura sedang dalam motivasi tinggi karena akhir pekan kemarin gagal membantu Persija mengalahkan Bali United. Laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, berakhir dengan skor 1-1. Ryo mengaku kecewa dengan hasil itu meski tampil cukup baik.

"Tentu saya tidak puas hanya dengan main bagus. Saya merasa kecewa dengan hasil laga melawan Bali united. Kami membuat banyak peluang, tapi pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol saja,” ucap Ryo.

Mantan pemain Vissel Kobe itu pun merasa bahwa Macan Kemayoran sempat kekurangan konsentrasi sehingga kebobolan terlebih dahulu. Persija baru tampil lebih baik di babak kedua, tapi hanya satu gol yang berhasil didapatkan.

"Satu gol saja tidak cukup, maka dari itu saya merasa kecewa,” ujar pemain asal Jepang tersebut.

Persija jakarta Persis Solo Ryo Matsumura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan