PSS Sleman Gaet Pemain Baru Menuju Putaran Kedua Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Oktober 2023
PSS Sleman Gaet Pemain Baru Menuju Putaran Kedua Liga 1
PSS Sleman saat merayakan gol ke gawang Persita Tangerang. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman memastikan adanya penambahan pemain baru menatap putaran kedua Liga 1 2023/2024. Hanya saja Laskar Sembada belum mau buka suara terkait nasib Yevhen Bokhashvili.

PSS tampil tak sesuai harapan pada putaran pertama. Kekalahan dari Persib Bandung 1-4 memaksa PSS mengakhiri setengah musim di peringkat ke-14 dengan 19 poin.

Tenaga baru dibutuhkan menatap 17 partai putaran kedua. Kemungkinan besar PSS bakal memiliki pemain asing baru. Yevhen Bokhashvili disebut-sebut menjadi nama pertama yang akan diganti.

"Banyak yang harus dikerjakan menuju putaran kedua. Mungkin kami akan memiliki beberapa pemain baru agar menjadi perubahan pada tim," kata pelatih PSS, Bertrand Crasson.

Baca Juga:

Tanpa Marc Klok Melawan Madura United, Pelatih Persib Cari Opsi Terbaik

Thomas Doll Kehilangan Sosok di Lini Depan Persija, Marko Simic Tak Membantu?


Pelatih asal Belgia tak mau menyebut nama yang akan diganti. Namun Yevhen sudah dua laga tak masuk dalam line up. Yevhen juga tak mencetak gol sepanjang putaran pertama.

"Kami akan berusaha menjadi lebih baik lagi agar kami lebih berkembang. Tidak bisa diprediksi apa yang akan terjadi setelah ini. Kami akan melanjutkan pekerjaan kami, tetap semangat dan mencoba memperbaiki di pertandingan selanjutnya," tutur Bertrand Crasson.

Kemungkinan pemain baru ini bakal ditampilkan PSS Sleman pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo. Sementara laga pekan ke-18 melawan Bali United sudah akan digelar pada Jumat (3/10)

Terlalu riskan untuk menampilkan pemain baru dalam waktu persiapan yang sangat singkat. PSS juga pastinya membutuhkan waktu untuk menyelesaikan segala persyaratan.

"Kami butuh poin untuk pertandingan selanjutnya. Makanya kami harus menang melawan Bali United. Saya ingin mengembalikan moral pemain agar bisa fokus di pertandingan melawan Bali United," jelas Bertrand Crasson.

Ada kabar bahwa Bertrand Crasson ingin mendatangkan penyerang dari Eropa. Ia punya jaringan yang kuat karena pernah berkarier di beberapa negara. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan