Tanpa Marc Klok Melawan Madura United, Pelatih Persib Cari Opsi Terbaik

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Oktober 2023
Tanpa Marc Klok Melawan Madura United, Pelatih Persib Cari Opsi Terbaik
Aksi Marc Klok melawan RANS Nusantara FC. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan kehilangan satu pemainnya menghadapi Madura United. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (1/11).

Satu pemain yang tidak bisa tampil membela Persib Bandung di laga melawan Madura United yakni Marc Klok. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membenarkan hal itu. Karena itu, dia harus segera menentukan pemain pengganti Marc Klok.

"Jadi akan kita lihat siapa yang akan menggantikannya. Ada beberapa opsi, tapi pemain lainnya saya rasa tidak ada masalah besok setelah latihan," ujar Bojan Hodak, Senin (30/11).

Baca Juga:

Arema FC Diyakini Mampu Keluar dari Ancaman Degradasi

Medina Tidak Senang meski Persis Solo Kalahkan Bhayangkara FC


Pelatih asal Kroasia ini membenarkan Madura United mengalami kekalahan di dua laga kandang terakhirnya. Masing-masing saat melawan Borneo FC (1-2) dan Dewa United (1-4).

"Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka," tuturnya.

Meski demikian, Bojan Hodak memastikan Madura United akan tetap berbahaya bagi Persib Bandung. Dia yakin timnya akan mengalami kesulitan untuk bisa meraih kemenangan.

"Menurut saya mereka tim yang bagus, cukup lama berada di urutan pertama musim ini. Mungkin ada dari beberapa pemain mereka mengalami cedera, kami masih harus memeriksanya. Hari ini saya akan memantaunya dan menonton ulang pertandingan mereka," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan