PSS Sleman 2-2 Persik Kediri, Hasil Cukup Adil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Oktober 2023
PSS Sleman 2-2 Persik Kediri, Hasil Cukup Adil
Selebrasi pemain Persik Kediri usai bobol gawang PSS Sleman. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri membuktikan janjinya untuk mengambil poin dalam partai tandang ke markas PSS Sleman. Persik membawa pulang satu angka usai menjalani pertandingan yang dramatis di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/10).

Meski tanpa bisa disaksikan penonton, kedua tim tampil fight dengan saling membalas gol hingga berujung pada hasil imbang 2-2. Persik pun antusias atas hasil ini, meski target untuk mengambil poin penuh gagal.

"Saya rasa, hasil (imbang) ini cukup adil bagi kedua tim. Pertandingan yang sangat menarik dengan begitu banyak emosi selama 90 menit di lapangan," ucap Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide saat jumpa pers.

Baca Juga:

Thomas Doll Bantah Ada Faktor Eksternal Pengaruhi Performa Persija Musim Ini

Hasil Liga 1: Gol Bunuh Diri Selamatkan Persib dari Kekalahan di Kandang Borneo FC

PSS Sleman mampu unggul lebih dulu saat Wahyudi Hamisi mencetak gol menit 31. Namun, Tim Macan Putih yang tampil tanpa sejumlah pemain terbaiknya, justru mampu membalikkan skor.

Striker asal Portugal, Flavio Silva jadi sorotan setelah memborong 2 gol masing-masing pada menit 41 dan 66. Sayang, poin penuh di depan mata hilang pada menig 67, setelah Esteban Vizcarra menyamakan skor dari gol saltonya.

"Pada menit-menit akhir, ada peluang yang baik tapi gagal menjadi gol. Kami punya kesempatan bagus untuk memenangkan pertandingan. Tapi sekali lagi, hasil yang cukup adil untuk kedua tim," bilang Rospide.

Hasil imbang ini membuat kedua tim tak beranjak dari posisi awal di klasemen Liga 1. Persik Kediri tetap berada di urutan 12 dengan 20 poin, sedangkan PSS Sleman di urutan 14 berbekal 19 angka. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

PSS Sleman Persik kediri Marcelo Rospide Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan