PSIS Semarang Lepas Kakak Marselino Ferdinan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Mei 2023
PSIS Semarang Lepas Kakak Marselino Ferdinan
Oktafianus Fernando (biru) ketika melawan Arema FC beberapa waktu lalu (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang kembali melepas pemainnya di bursa transfer Liga 1 musim 2023/2024. Kali ini giliran pemain senior Oktafianus Fernando yang harus hengkang dari Mahesa Jenar.

CEO PSIS Yoyok Sukawi, menjelaskan pemain yang biasa dipanggil Ofan ini juga sudah habis kontraknya di musim ini. PSIS tak memperpanjang kontrak pemain yang juga kakak kandung Marselino Ferdinan tersebut.

"Hari ini kami umumkan bahwa Ofan kami lepas. Kontrak Ofan telah habis dan kami persilakan untuk mencari klub baru," kata Yoyok, Rabu (3/5).

Baca Juga:

PSIS Semarang Lepas Redondo, Dua Kiper Baru Dibidik

PSIS Semarang Coret Bek Muda Kartika Vedhayanto

"Terima kasih untuk pengabdian Ofan selama satu musim membela PSIS. Semoga sukses di klub barunya dan selalu diberi kesehatan," tambah Yoyok Sukawi.

Oktafianus yang biasa menempati winger melakoni 23 pertandingan bersama PSIS. Selain itu di awal pramusim saat Piala Presiden, mantan pemain Persebaya ini sempat mencatatkan satu gol.

Kabar beredar Oktafianus akan merapat bersama Madura United. Selain itu kiper PSIS yang dilepas sebelumnya yakni Redondo juga akan berkaos Persita Tangerang pada musim kompetisi baru mendatang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Oktafianus Fernando Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan