PSIS Semarang Coret Bek Muda Kartika Vedhayanto

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Mei 2023
PSIS Semarang Coret Bek Muda Kartika Vedhayanto
Kartika Vedhayanto. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang melakukan pencoretan kembali pemainnya di akhir kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Kali ini PSIS Semarang memutuskan untuk melepas pemain belakang, Kartika Vedhayanto.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan evaluasi terus dilakukan dan tak berhenti. Masih tetap sama indikator hasil rapor pemain yang dilakukan tim pelatih dan manajemen menjadi acuan untuk melepas deretan pemain tersebut.

"Evaluasi untuk melepas pemain belum selesai. Kali ini Kartika Vedhayanto yang terkena evaluasi dan kami lepas," kata Yoyok Sukawi, Senin (1/5).

Baca Juga:

Persita Tangerang Perpanjang Kontrak Bae Sin-yeong

Beckham Putra Bertahan di Persib hingga 2025

Tak lupa Yoyok mewakili PSIS Semarang mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Vedha bersama skuad Mahesa Jenar. Yoyok mendoakan Vedha sukses dan lebih berprestasi bersama klub barunya mendatang.

"Sama seperti pemain muda lainnya yang kami lepas, karier Vedha masih panjang sehingga kami doakan Vedha tetap diberi kesuksesan di klub barunya dan kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini di PSIS," lanjutnya.

Perlu diketahui Kartika Vedhayanto bergabung di PSIS pada awal musim 2020. Di musim ini, Vedha hanya mendapat kesempatan memainkan 7 laga dari total 34 laga PSIS sepanjang musim Liga 1 2022/2023.

Vedha menjadi pemain ke 6 yang dilepas PSIS Semarang. Sebelumnya sudah ada lima penggawa terpaksa hengkang angkat koper dari mess PSIS Semarang. Mereka yakni Reza Irfana, Meru Kimura, Yofandani, Taufik Hidayat, dan satu asing Ryo Fujii. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan