PSIS Semarang Lepas Redondo, Dua Kiper Baru Dibidik

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Mei 2023
PSIS Semarang Lepas Redondo, Dua Kiper Baru Dibidik
Redondo. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang kembali melepas pemainnya jelang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Kali ini kiper skuad Mahesa Jenar yakni Aldhila Ray Redondo tak lagi diperpanjang masa kontraknya bersama tim.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan Redondo juga terkena dampak evaluasi yang dilakukan tim pelatih. Sebelumnya ada satu kiper harus angkat koper dari mess yakni Yofandani Damai Pranata.

"Kami tetap lanjutkan evaluasi tim. Kemarin beberapa pemain telah kami lepas, giliran kami umumkan kiper Redondo resmi dilepas," kata Yoyok Sukawi Rabu (3/5).

Yoyok tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Redondo selama bersama skuad Mahesa Jenar. Yoyok berdoa Redondo sukses bersama tim barunya dan semakin cemerlang.

Baca Juga:

Manajemen Persib Respons soal Rumor James Rodriguez dan Ricky Kambuaya

Dewa United FC Lepas Gufroni Al Maruf, Sosok Penentu Promosi ke Liga 1


"Terima kasih ya Redondo, sukses di perjalanan karier ke depannya," tambah Yoyok.

Yoyok menambahkan dengan hengkangnya Redondo, secepatnya tim akan mencari pengganti kekuatan kiper guna menyambut musim kompetisi Liga 1 2023-2024.

Dua nama kiper telah dibidik untuk menemani satu kiper yang sudah ada di PSIS Semarang yakni M Adi Satryo. Hanya saja Yoyok enggan membocorkan dua nama kiper tersebut kepada awak media.

Redondo sendiri pada Liga 1 musim 2022- 2023 memainkan sebanyak 13 laga dan 3 laga diantaranya berhasil tidak kebobolan pada saat ia bermain. Penampilan Redondo sangat cemerlang pada Turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Redondo menjadi pemain ke 7 yang dilepas PSIS di bursa transfer ini. Sebelumnya ada bek Kartika Vedhayanto, Reza Irfana, Meru Kimura, kiper Yofandani, Taufik Hidayat, dan satu asing Ryo Fujii. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan