Manajemen Persib Respons soal Rumor James Rodriguez dan Ricky Kambuaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Mei 2023
Manajemen Persib Respons soal Rumor James Rodriguez dan Ricky Kambuaya
James Rodriguez. (Olympiacos FC)

BolaSkor.com - Manajemen Persib melalui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan timnya akan merekrut mantan bintang Real Madrid dan pemain timnas Kolombia, James Rodriguez.

Kabar merapatnya James Rodriguez ke Persib ini bahkan sudah ramai di media sosial. Kabar itu semakin menguat setelah pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu sudah tidak memiliki klub usai kontraknya bersama Olympiakos berakhir pada 13 April 2023 kemarin.

Teddy Tjahjono mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Bahkan ia mengatakan belum melakukan komunikasi dengan James Rodriguez untuk bisa ke Persib.

Baca Juga:

Kerangka Skuat Persib Tak Banyak Perubahan untuk Kompetisi Musim Depan

Dewa United FC Lepas Gufroni Al Maruf, Sosok Penentu Promosi ke Liga 1


"Belum," singkat Teddy Tjahjono di Bandung, Selasa (2/5).

Terkait mengenai Ricky Kambuaya yang akan hengkang ke Persib ke PSM Makassar. Teddy Tjahjono juga mengaku tidak mengetahui dengan kabar tersebut.

"Belum dengar malah. Coba tanya PSM," katanya.

Teddy memastikan bahwa Ricky Kambuaya saat ini masih terikat kontrak di Persib. Sejak didatangkan pada musim 2022/2023, gelandang asal Papua itu diikat kontrak hingga 2024 mendatang.

"Ya, Ricky masih punya kontrak (di Persib)," jelasnya.

Pada Liga 1 2022/2023, Ricky Kambuaya memang menjadi pilihan utama di Persib. Ia mendapatkan kepercayaan di 22 pertandingan dengan 1.099 menit bermain.

Namun, Ricky Kambuaya belum bisa menyumbangkan gol untuk Persib. Sementara di klub sebelumnya Persebaya Surabaya, ia berhasil mempersembahkan 6 gol dari 18 kali penampilannya di Liga 1 2021/2022. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung James Rodriguez Ricky Kambuaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan