PSIS Semarang Depak Bek Wallace Costa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 April 2022
PSIS Semarang Depak Bek Wallace Costa
Wallace Costa. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang di luar dugaan mendepak bek asingnya, Wallace Costa jelang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Meskipun Wallace masih memiliki kontrak satu musim ke depan, namun manajemen PSIS dan pemain asal Brasil ini telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Manajemen PSIS beralasan tak memakai jasa eks bek tengah Persela Lamongan itu, karena lini belakang skuat Mahesa Jenar butuh refreshment.

“Hari ini, PSIS dan Wallace telah bersepakatan untuk mengakhiri kerja sama yang telah disepakati kedua belah pihak. Ada pun salah satu alasannya, PSIS ingin refreshment di posisi yang ditinggalkan Wallace,” kata Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, Senin (25/4).

Baca Juga:

PSIS Rekrut Kiper Fajar Setya Jaya, Lepas Eks Pemain PSIM

PSIS Semarang Lepas Bek Senior Beny Wahyudi

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi Wallace dan mendoakan tetap sukses di karier sepak bolanya.

‘’Kami manajemen terima kasih kepada Wallace atas dedikasinya bersama PSIS. Semoga kedepan selalu sukses dan diberi kesehatan. Meski tidak bersama PSIS tapi kami berharap tali silaturahmi tetap dijaga karena kami kita tetaplah keluarga,’’tutup Liluk.

Wallace Costa bergabung dengan PSIS sejak musim 2019 lalu. Meski berposisi bek tengah, Wallace sering mencetak gol untuk skuad Mahesa Jenar.

Apalagi selama membela PSIS Semarang selalu menjadi pilihan utama dan menjadi kapten tim. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Wallace Costa PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan