PSIS Rekrut Kiper Fajar Setya Jaya, Lepas Eks Pemain PSIM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 April 2022
PSIS Rekrut Kiper Fajar Setya Jaya, Lepas Eks Pemain PSIM
Fajar Setya Jaya. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mendapatkan kiper Fajar Setya Jaya untuk memperkuat tim pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pemain asli Semarang ini akan menambah kekuatan pos kiper usai salah satu kiper tim Joko Ribowo tidak diperpanjang kerja sama beberapa waktu lalu.

“Kami perkenalkan Fajar Setya Jaya sebagai rekrutan baru PSIS. Dia kembali pulang ke Semarang setelah kemarin sempat mencari pengalaman di benerapa klub. Selamat datang kembali Jar. Bawa PSIS berprestasi tahun ini ya,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Sabtu (23/4).

Sedangkan Fajar mengaku gembira dan senang bisa kembali bersama PSIS musim ini. Pemain yang berdomisili di Jalan Papandayan Semarang ini bertekad berlatih dan tampil maksimal untuk membawa tim Mahesa Jenar berprestasi.

Alhamdulillah yang pertama tentu senang kembali ke Semarang. Tentunya akan semaksimal mungkin dalam berlatih dan berlaga untuk PSIS. Bismillah semoga di musim ini bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1,” ujar Fajar Setya.

Perlu diketahui kiper berusia 26 tahun ini pernah berkaos PSIS musim 2014/2017. Kemudian mencoba peruntungan ke Persiba Balikpapan musim 2018. Hengkang lagi menuju Persik Kediri musim 2019 sampai 2022.

Baca Juga:

PSIS Semarang Lepas Bek Senior Beny Wahyudi

PSIS Apresiasi Wacana Kick Off Liga 1 pada 27 Juli

Di sisi lain , PSIS tidak memperpanjang kontrak gelandang muda Ahmad Subagja Baasith. Pemain asal Jawa Barat ini bergabung di skuadt Mahesa Jenar pada putaran kedua musim 2021/2022.

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Baasith dan mendoakan pemain ini bisa sukses ke depannya.

“Terima kasih Baasith atas dedikasinya bersama PSIS musim ini. Sukses terus ya untuk karirnya,” tambah Yoyok.

Baasith sebelum bersama PSIS Semarang berkaos PSIM Yogyakarta. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan