PSIS Punya Catatan Bagus di Kandang, Gelandang Persija Lebih Termotivasi Menang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 29 Oktober 2023
PSIS Punya Catatan Bagus di Kandang, Gelandang Persija Lebih Termotivasi Menang
Syahrian Abimanyu. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, tahu PSIS Semarang punya rekor yang cukup baik ketika bermain di kandang sendiri, Stadion Jatidiri, pada musim ini. Namun, hal itu tidak membuat Abimanyu inferior.

Persija akan menghadapi PSIS pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10) pukul 19.00 WIB.

Persija datang ke pertandingan ini dengan kondisi sedang compang-camping. Selain tidak pernah menang dalam empat laga terakhir, Tim Ibu Kota juga tidak bisa menurunkan Rizky Ridho, Ondrej Kudela, dan Resky Fandi.

Ridho absen karena mendapatkan kartu merah pada pertandingan pekan lalu kontra RANS Nusantara. Sementara itu, Kudela mengalami cedera dan Resky mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

Persija Tanpa Rizky Ridho dan Ondrej Kudela Hadapi PSIS Semarang di Jatidiri

Pertemuan dengan Jakmania Jadi Suntikan Motivasi untuk Persija Menghadapi PSIS

Di sisi lain, PSIS meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir. Dua dari tiga kemenangan itu diraih di Jatidir. Total, musim ini tim dengan julukan Mahesa Jenar itu sudah meraih 6 kemenangan dari 8 laga kandang.

"Tentu kami semua sudah siap melawan PSIS, seperti yang kita semua tahu PSIS sering mendapat hasil yang positif di kandang mereka sendiri,” kata Abimanyu.

Namun, catatan positif itu justru membuat Abimanyu lebih bersemangat. Dia ingin mengikuti pencapaian Persib Bandung, yang sampai hari ini menjadi satu-satunya tim yang sukses mengalahkan PSIS di Jatidiri.

"Dengan raihan hasil yang selama ini mereka raih, justru kami lebih semangat dan itu akan menjadi motivasi untuk membawa pulang tiga poin dari Semarang,” ujar Abi.

Persija jakarta PSIS Semarang Syahrian Abimanyu Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan