Pertemuan dengan Jakmania Jadi Suntikan Motivasi untuk Persija Menghadapi PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 Oktober 2023
Pertemuan dengan Jakmania Jadi Suntikan Motivasi untuk Persija Menghadapi PSIS
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dalam motivasi bagus. Terlebih setelah tim bersama dengan manajemen bertemu dengan para pendukungnya Jakmania di markas tim Macan Kemayoran, Nirwana Park, Depok, pada Rabu (25/10).

Pertemuan ini digelar sebagai wadah diskusi antara manajemen, tim pelatih, pemain, dan suporter. Persija mengalami rangkaian hasil negatif pada putaran pertama Liga 1 2023/2024, karena hanya menduduki peringkat 11 dengan 20 poin dari 16 laga (4 menang, 8 imbang, 4 kalah).

Pelatih Persija, Thomas Doll berharap motivasi bagus tersebut berujung hasil positif menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10).

Baca Juga:

Persib Bantai PSS, Borneo FC Raih Tiga Poin

Arema FC Akui Beruntung Bisa Imbang Lawan Madura United

"Persiapan kali ini kami lebih banyak melakukan latihan penyelesaian akhir. Sisanya kami latihan seperti biasa," kata Thomas Doll.

Dalam minggu ini kami pun melakukan pertemuan dengan Jakmania. Kami sudah bicara banyak dengan mereka dan kami semua sangat terbuka. Setelah kedatangan mereka (Jakmania) motivasi seluruh pemain menjadi bertambah.

Thomas Doll sadar bahwa Persija tidak akan mudah meraih poin dari PSIS. Namun itu akan tetap diupayakan secara maksimal.

"Kami membutuhkan poin, tapi tentu saja akan menjadi tantangan yang berat untuk merebut poin dari PSIS. Kita semua tahu mereka (PSIS) dalam kondisi yang sangat bagus."

Thomas Doll Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan