Persija Tanpa Rizky Ridho dan Ondrej Kudela Hadapi PSIS Semarang di Jatidiri

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 29 Oktober 2023
Persija Tanpa Rizky Ridho dan Ondrej Kudela Hadapi PSIS Semarang di Jatidiri
Ondrej Kudela. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak bisa tampil dengan skuad terbaiknya saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10) malam WIB. Persija kehilangan tiga pemain utamanya.

Ketiga pemain yang dimaksud antara lain Rizky Ridho, Ondrej Kudela, dan Resky Fandi. Ridho absen karena menerima kartu merah di pertandingan sebelumnya kontra RANS Nusantara.

Sementara itu, Kudela menepi karena mengalami cedera otot paha. Sedangkan, Resky menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

"Tapi kami masih memiliki banyak opsi lain. Untuk pilihan lini belakang kami pun masih banyak bek berkualitas,” kata pelatih Persija, Thomas Doll, menanggapi absennya ketiga pemain itu.

Baca Juga:

Pertemuan dengan Jakmania Jadi Suntikan Motivasi untuk Persija Menghadapi PSIS

Pelatih PSIS Soroti Marko Simic Jelang Pertemuan dengan Persija

Dengan absennya Ridho dan Kudela, Thomas Doll kemungkinan bakal memasang Hansamu Yama Pranata dan Muhammad Ferarri. Kemudian, masih ada Akbar Arjunsyah, Maman Abdurrahman, dan Ilham Rio Fahmi yang baru sembuh dari cedera lutut.

Adapun untuk pengganti Resky, Doll bisa memasang Hanif Sjahbandi atau Syahrian Abimanyu. Atau bisa saja kedua pemain itu dimainkan bersama dengan Maciej Gajos sebagai pengatur serangan.

Thomas Doll berharap para pemain yang tersedia di skuad bisa tampil sebaik mungkin. Tim Ibu Kota ingin menutup putaran pertama dengan kemenangan atas Mahesa Jenar, julukan PSIS.

"Saya harap mereka yang mendapat kesempatan bermain melawan PSIS harus bisa membuktikan kualitasnya," ujar Thomas Doll.

Persija jakarta PSIS Semarang Ondrej Kudela Rizky Ridho Resky Fandi Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan