Pelatih PSIS Soroti Marko Simic Jelang Pertemuan dengan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 Oktober 2023
Pelatih PSIS Soroti Marko Simic Jelang Pertemuan dengan Persija
Pelatih PSIS Gilbert Agius dan Carlos Fortes (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang mewaspadai semua pemain Persija Jakarta pada laga pekan 17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang Minggu (29/10) malam.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius dalam sesi jumpa pers mengatakan tim lawannya kali ini diperkuat pemain bagus dan juga pelatih yang berpengalaman.

"Pemain Persija sangat bagus dan juga pelatihnya. Mereka ada Marko Simic, dia stiker bagus. Tapi saya melihat semua pemain mereka bagus bagus dan kami harus fokus waspada," jelas Gilbert, Sabtu (28/10).

Baca Juga:

Arema FC Selamat dari Kekalahan Kontra Madura United

Demi Build Up, Eksperimen Josep Gombau Bikin Persebaya Dilumat Persik

Mengenai performa Marko Simic yang selalu moncer bersama Persija Jakarta dan selalu mencetak gol ketika bertemu PSIS Semarang, Gilbert Agius tidak begitu takut dengan hal itu.

"Kalau melihat pertandingan lalu Simic selalu mencetak gol ke gawang PSIS. Tapi saya tidak melihat pertandingan beberapa tahun lalu. PSIS sekarang sudah berubah dan kami memiliki pemain bertahan yang bagus," jelas pelatih asal Malta ini.

Untuk kondisi pemain PSIS Semarang, Gilbert mengakui ada beberapa pemain yang kurang fit dan terkena diare. Namun dari persiapan yang dilakukan mereka tetap berlatih maksimal.

"Kami pikir lawan Persija akan menjadi pertandingan yang keras. Mereka juga sudah melakukan analisa tentang permainan kami," tambahnya.

Sedangkan striker PSIS Semarang Carlos Fortes bertekad memberikan kemenangan ketika lawan Persija. Apalagi persiapan yang dilakukan lumayan panjang dan beberapa kekurangan sudah diperbaiki.

"Apa yang diinstruksikan pelatih akan kami terapkan di pertandingan. Intinya kami konsentrasi dan bisa melakukan improvisasi di lapangan untuk mendapatkan tiga angka di kandang," jelas Fortes. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Marko Simic Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan