Presiden Persija Siap Dievaluasi atas Hasil Buruk dalam 5 Laga Beruntun

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 September 2023
Presiden Persija Siap Dievaluasi atas Hasil Buruk dalam 5 Laga Beruntun
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija).

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca siap dievaluasi oleh jajaran direksi dan manajemen klub. Ini tak terlepas dari hasil yang didapat tim Ibu Kota dalam lima laga beruntun di BRI Liga 1 2023/2024.

Persija tengah mengalami paceklik kemenangan. Tim asuhan Thomas Doll tidak pernah menang dalam lima laga beruntun.

Dari lima laga itu, Persija hanya meraih tiga poin, dari hasil imbang kontra Borneo FC Samarinda (1-1), Arema FC (2-2), dan Persib Bandung (1-1). Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan, yakni saat bertandang ke markas Madura United dan Dewa United FC masing-masing dengan skor 2-0.

Prapanca sebagai presiden klub dalam tulisannya di Instagram pribadinya, @officialprapanca mengakui bahwa rentetan kegagalan Persija meraih kemenangan dalam lima laga sangat mengecewakan, terutama untuk suporter. Dia pun tak menampik perlu adanya perbaikan secepatnya.

"Hasil pertandingan kemarin (2/9/2023) meninggalkan kekecewaan bagi kita semua. Kegagalan untuk menghentikan rangkaian hasil buruk yang diperoleh Persija, tentu memberikan kesedihan yang cukup mendalam, terutama bagi the Jakmania," kata Prapanca.

Baca Juga:

Arti Selebrasi Emosional David da Silva Usai Selamatkan Persib dari Kekalahan Kontra Persija

Gagal Kalahkan Persib, Thomas Doll Curhat Persija Jarang Dapat Penalti

"Penampilan tim yang tidak sesuai dengan harapan dan hasil buruk yang didapat telah menyadarkan kita, bahwa harus ada perbaikan yang segera dilakukan. Perbaikan kinerja dari seluruh unsur yang ada di dalam klub Persija. Baik pemain, staf pelatih, dan juga manajemen," tambahnya.

Prapanca mengakui apa yang terjadi pada saat ini di Persija merupakan tanggung jawabnya. Karena itu, Prapanca siap untuk dievaluasi oleh jajaran direksi Macan Kemayoran.

"Sebagai Presiden Klub, tentu saya adalah orang yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk ini. Oleh karena itu, saya menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Persija. Apa pun keputusan yang nantinya diambil oleh Direksi Persija terkait dengan kinerja tim musim ini, saya siap menerimanya," ucapnya.

Di akhir pernyataan terbukanya, Prapanca meminta maaf kepada seluruh suporter Persija. Dia meminta kepada suporter untuk percaya bahwa manajemen akan mengambil tindakan terbaik demi menyelamatkan tim dari krisis kemenangan ini.

"Bagi pendukung kami tercinta, the Jakmania, mewakili tim, saya memohon maaf atas rangkaian hasil yang mengecewakan ini. Percayalah, jika manajemen Persija akan melakukan tindakan apa pun yang dirasa perlu dan tepat, untuk memperbaiki kinerja tim dan mengembalikan Persija di trek yang seharusnya."

"Tetap jaga kekompakan dan soliditas kalian, jangan biarkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memecah-belah the Jakmania. Tetaplah bersama kami, karena kalian adalah alasan kami untuk terus berjuang," pungkasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.483

Bagikan