Arti Selebrasi Emosional David da Silva Usai Selamatkan Persib dari Kekalahan Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 September 2023
Arti Selebrasi Emosional David da Silva Usai Selamatkan Persib dari Kekalahan Kontra Persija
Selebrasi David da Silva. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva menunjukan emosional yang tinggi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat kedua tim bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

David da Silva yang mencetak gol di menit ke-85 usai memanfaatkan umpan dari Marc Klok langsung melakukan selebrasi dengan berlari ke pojok lapangan sembari membuka bajunya.

Gol itu sekaligus membuat Persib terhindar dari kekalahan lantaran tertinggal lebih dulu dari Persija Jakarta melalui gol Marko Simic di menit ke-14. Laga berakhir 1-1.

David da Silva mengungkapkan rasa senangnya dengan gol tersebut. Sebab ini merupakan targetnya yang telah disimpan dalam pikirannya.

"Kepercayaan diri saya juga setiap saat selalu tinggi, jadi ini adalah pekerjaan saya dan saya harus melakukannya sebaik mungkin musim ini," ungkap David da Silva usai pertandingan.

Striker asal Brasil ini memastikan tekanan itu tidak hanya dirasakan olehnya. Melainkan oleh seluruh pemain.

"Selama lima tahun saya berada di sini, saya tidak ingat kapan saya melewatkan enam pertandingan tanpa mencetak gol. Jadi saya jarang melalui banyak laga tanpa gol. Tentu ketika saya bisa menghentikannya maka semuanya menantikan momen ini,"

"Saya tahu tekanannya dan tentu saya senang bisa membantu tim untuk mendapatkan hasil imbang ini. Jadi saya emosional karena pada akhirnya semua yang menyaksikan laga ini, yang merasakan tekanan dari laga ini bisa merasa senang. Bukan hanya saya yang merayakan tapi Bobotoh juga merayakan, ini juga untuk mereka," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 19 ini membenarkan laga Persib kontra Persija ini selalu panas. Namun, dia memastikan harus tetap fokus pada pertandingan.

"Semua tadi bermain maksimal karena sama-sama ingin menang. Tim kami juga pantas untuk menang tapi gagal. Kami selalu berusaha meraih kemenangan. Atmosfer pertandingan juga bagus, suporter, Jakmania juga hadir memadati stadion, saya senang melihat ramainya suporter. Jadi ini merupakan pertandingan yang seru untuk disaksikan oleh semuanya. Saya memberikan selamat untuk tim saya di laga ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 David Da Silva Persija jakarta Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan