Presiden Madura United Beri Team Talk Jelang Lawan Persis Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 Juli 2023
Presiden Madura United Beri Team Talk Jelang Lawan Persis Solo
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi optimistis anak asuhnya mampu merebut angka sempurna saat menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Minggu (21/7) malam.

Pertandingan pada pekan keempat itu jadi kesempatan Laskar Sale Kerrab melakukan balas dendam. Mereka tak mendapatkan sebiji poin pun dari tangan Persis.

Dukungan moril lantas diberikan pria yang akrab disapa AQ tersebut. Ia datang ke sela-sela sesi latihan dan menyampaikan team talk kepada anak asuh Mauricio Souza.

"Kalau kita lihat statistik pertandingan, kalian itu sudah sangat berbeda dengan tim 2, 3 maupun 4 musim yang lalu," bukanya di hadapan penggawa Madura United.

Baca Juga:

Greg Nwokolo Jadi Rekrutan Terakhir Arema FC di Liga 1 Musim Ini

Cedera Panjang, Persib Putuskan Ganti Tyronne dengan Playmaker Berpaspor Gabon

Pria asal Sumenep itu begitu bangga dengan penampilan Fachruddin Aryanto dkk utamanya saat menghadapi Bali United. Kehilangan dua pemain tak menyurutkan tekad mereka merebut kemenangan.

"Saya melihat Madura bermain dengan ngotot. Anda sekarang betul-betul bangun setelah terjatuh. Anda kehilangan bola, anda rebut. Anda ketinggalan lari, anda kejar," ujar AQ.

"Itu terjadi saat menghadapi Bali United kemarin. Semuanya lari selama 94 menit dan tidak ada yang kram. Apresiasi kepada pelatih fisik," imbuhnya.

Dengan gaya bermain seperti sekarang, AQ yakin Madura United mampu melibas Persis. Syaratnya, setiap elemen tim harus meyakini mereka mampu merebut angka sempurna di laga nanti.

"Kita main di home. Saya minta kalian bermain fokus. Jangan sampai kehilangan satu detik pun. Taruh di otak kecil kalian menang, menang, menang. Bermainlah dengan confidence," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Achsanul Qosasi Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan