Presiden Jokowi Meresmikan Kantor FIFA di Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 November 2023
Presiden Jokowi Meresmikan Kantor FIFA di Jakarta
Presiden FIFA, Giovani Vicenzo Infantino atau Gianni Infantino, memberikan bola resmi Piala Dunia Qatar 2022 kepada Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) serta Ketum PSSI Erick Thohir di Kantor FIFA, Jaka

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), meresmikan kantor FIFA di Jakarta, Jumat (10/11) pagi tadi WIB. FIFA berkantor di Menara Mandiri II.

Presiden Jokowi mengapresiasi FIFA membuka kantor di Jakarta. Ini menjadi komitmen Induk Sepak Bola Dunia itu mengawal Transformasi Sepak Bola Indonesia, serta membantu meningkatkan dunia bal-balan Tanah Air.

Baca Juga:

Kata Gianni Infantino Usai Dapat Bintang Jasa Pratama dari Presiden Jokowi

Timnas Indonesia U-17 Dapat Doa dan Pesan Penting Jelang Laga Kontra Ekuador

"Terima kasih atas pembukaan Kantor FIFA di Jakarta ini. Keputusan FIFA untuk membuka kantor tetap di Jakarta membuktikan bahwa Indonesia punya potensi yang besar dalam meningkatkan sepak bola secara global," kata Jokowi.

Sebelumnya, Presiden FIFA, Gianni Infantino, mendapatkan tanda kehormatan Bintang Jasa Pratama dari Presiden Jokowi. Anugerah ini diberikan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta Jumat (10/11) pagi tadi WIB.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Gianni Infantino akan menyaksikan opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Setelah itu, menyaksikan laga Timnas Indonesia U-17 menghadapi Ekuador, pada laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT, pukul 19.00 WIB.

Gianni Infantino Jokowi Joko widodo Fifa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.710

Bagikan