Presiden Inter Milan Ingin Lakoni Derby di Perempat Final Liga Champions

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Maret 2023
Presiden Inter Milan Ingin Lakoni Derby di Perempat Final Liga Champions
Presiden Inter Milan, Steven Zhang (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, punya lawan impian untuk dihadapi pada perempat final Liga Champions 2022-2023. Tak tanggung-tanggung, ia ingin melakoni laga derby kontra AC Milan.

Inter memastikan diri lolos ke perempat final usai menahan imbang FC Porto dengan skor 0-0 pada leg kedua babak 16 besar di Estadio do Dragao, Rabu (15/3) dini hari WIB. Nerazzurri unggul 1-0 secara agregat.

Ini menjadi kali pertama dalam 12 tahun terakhir, Inter berhasil menginjakkan kakinya di fase perempat final Liga Champions. Wajar jika kesuksesan ini disambut dengan sangat antusias.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Inter Milan dan Manchester City Lolos Perempat Final

Inter Milan Lolos ke Perempat Final dengan Menderita

Kembalinya Duo Milan dan Taji Wakil Italia di Liga Champions

Zhang menjadi salah satu sosok yang paling berbahagia karena kesuksesan ini. Ia cukup optimis dengan peluang Inter melaju lebih jauh lagi.

Zhang secara tegas ingin bertemu Milan pada perempat final mendatang. Ia percaya diri Romelu Lukaku dan kawan-kawan mampu mengatasi sang rival sekota untuk melaju ke semifinal.

“Setiap tim di perempat final kuat, tapi melihat tujuh tahun terakhir, derby Milano adalah yang paling bergairah. Jadi ya, saya ingin memilikinya (melakoni laga derby),” kata Zhang dilansir dari Football Italia.

“Kami ingin berjuang sampai akhir di setiap kompetisi yang kami mainkan. Bermain hingga akhir berarti membawa lebih banyak trofi."

Pada undian babak perempat final mendatang, pertemuan Inter dan Milan memang bukan hal mustahil terjadi. Tidak ada aturan yang melarang dua klub dari negara yang sama bertemu.

Optimisme Zhang untuk mengalahkan Milan juga bukannya tanpa alasan. Sepanjang musim ini, Inter tak terkalahkan saat jumpa Il Diavolo Rosso.

Dari dua pertemuan di Serie A, Inter meraih satu kemenangan dan satu hasi imbang. Sementara pada ajang Piala Super Italia, Edin Dzeko dan kawan-kawan juga berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Inter Milan Steven Zhang Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan