Prediksi Manchester United Vs Istanbul Basaksehir: Klub Turki Suka Bikin Keki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 November 2020
Prediksi Manchester United Vs Istanbul Basaksehir: Klub Turki Suka Bikin Keki
Manchester United Vs Istanbul Basaksehir (BolaSkor.com/ Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB. The Red Devils punya catatan buruk melawan klub asal Turki.

Manchester United membutuhkan tiga poin untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya. Saat ini, The Red Devils bercokol pada posisi puncak dengan raihan enam poin dari tiga laga. Namun, selisih dengan klub juru kunci sangat sempit yakni hanya tiga poin saja.

Laga melawan Istanbul Basaksehir wajib dimaksimalkan untuk meraih kemenangan. Menilik materi pemain, The Red Devils masih lebih unggul.

Baca juga:

Rennes Vs Chelsea: Amankan Tiket ke 16 Besar Liga Champions

Juventus Vs Ferencvaros: Panggung Debut Trio Ronaldo-Morata-Dybala

Jadwal Liga Champions: Inter Vs Madrid dan Barcelona Disiarkan Televisi Nasional

Man United

Ole Gunnar Solskjaer diprakirakan akan mengandalkan Bruno Fernandes sebagai motor serangan. Sementara itu, ketajaman Marcus Rashford dan Anthony Martial diharapkan akan mencetak banyak gol.

Meski demikian, Istanbul Basaksehir tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka memiliki pemain berbahaya seperti Demba Ba yang pernah tampil di Premier League.

Lebih lanjut, Man United punya catatan buruk melawan klub asal Turki. The Reds Devils menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir melawan klub asal Turki di kompetisi Eropa. Kekalahan tersebut termasuk ketika The Red Devils tumbang 2-1 pada pertemuan pertama.

Para pemain Manchester United perlu memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol. Alasannya, Istanbul Basaksehir diperkirakan akan bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat untuk mendulang gol.

Man United akan kesulitan jika tampil seperti pertandingan sebelumnya melawan West Brom. Paul Pogba dan kawan-kawan hanya mencetak satu gol dari 17 peluang yang tercipta. Gol itu pun terjadi dari titik putih.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Tuanzebe, Telles; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Istanbul Basaksehir (4-5-1): Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Visca, Aleksic, Ozcan, Kahveci, Turuc; Ba

Pelatih: Okan Buruk

Head to head

05-11-2020 Basaksehir 2-1 Manchester United (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com

Manchester United 55-45 Istanbul Basaksehir

Manchester United Liga Champions Istanbul Basaksehir
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan