Prediksi dan Statistik West Ham United Vs Arsenal: Rekor Bagus The Gunners

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 November 2023
Prediksi dan Statistik West Ham United Vs Arsenal: Rekor Bagus The Gunners
West Ham United vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Derby London akan dimainkan di putaran 16 besar Piala Liga antara West Ham United melawan Arsenal, Kamis (02/11) pukul 02.30 dini hari WIB. The Gunners akan jadi ujian besar bagi The Hammers yang melalui fase naik turun.

Juara bertahan UEFA Conference League tanpa kemenangan di tiga laga terakhir Premier League, dua kali kalah dan sekali imbang, sementara Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan belum terkalahkan di Premier League.

Rekor atau catatan pun lebih berpihak ke Arsenal, sebab mereka tak terkalahkan pada 15 dari 16 laga tandang melawan West Ham di seluruh kompetisi.

Baca Juga:

Hat-trick Pertama di Premier League, Eddie Nketiah Jawab Kepercayaan Mikel Arteta

Hasil dan Klasemen Premier League: Chelsea Tumbang di Stamford Bridge, Arsenal Pesta Gol

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Catatan Arsenal di Derby London, di Premier League, pun positif dengan 16 laga tak terkalahkan sejak 2022. Baik David Moyes atau Mikel Arteta diprediksi akan merotasi pemainnya pada laga nanti di London Stadium.

Kabar Tim

Kabar baiknya untuk David Moyes, tidak ada masalah soal cedera pemain dan seluruh pemain terbaiknya dapat bermain, seperti James Ward-Prowse, Said Benrahma, Angelo Ogbonna, Tomas Soucek, dan Lukasz Fabianski.

Dari Arsenal ada tiga pemain absen karena cedera yakni Jurrien Timber, Thomas Partey, dan Gabriel Jesus. Namun skuad Arsenal masih punya kedalaman yang bagus hingga Arteta dapat merotasi timnya.

Komentar

Derby London nanti juga menjadi momen comeback mantan kapten West Ham, Declan Rice. Moyes berharap Rice mendapatkan sambutan hangat di London Stadium.

"Anda harus ingat bahwa dia adalah pemain yang mengangkat trofi Eropa pertama bagi klub ini dalam lebih dari 50 tahun. Dia harus disambut kembali dengan tangan terbuka. Kami semua menantikan untuk bertemu dengannya lagi," papar Moyes soal Rice.

"Dia adalah anggota tim yang brilian. Dia memimpin tim dengan sangat baik. Dia berperilaku sempurna sebagai kapten West Ham dan sebagai pemain."

"Yang paling penting adalah dia memberikan 100 persen di setiap pertandingan, meskipun kami tahu dia mungkin tidak akan bertahan di West Ham. Jadi semua pujian untuknya. Dia berperilaku sangat baik dan untuk itu saja dia pantas disemangati."

"Saya sangat menantikan untuk bertemu Des lagi. Saya belum melihatnya sejak dia pergi. Saya tidak tahu apakah saya ingin dia bermain, tapi saya berharap dia ada di sana," harapnya.

Mikel Arteta mengindikasikan adanya rotasi yang dilakukannya untuk Arsenal. Selain itu, ia juga menegaskan apabila timnya serius membidik trofi Piala Liga, meski Arsenal masih bersaing di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

"Ini adalah kompetisi saat kami mempunyai peluang untuk maju dan memenangkan trofi dan pola pikir kami harus fokus pada West Ham," imbuh Arteta.

"Saya menjalaninya persis sama dengan Premier League (pada hari Rabu). Saya memiliki hal yang sama di perut saya dan hal tertentu serta cara yang sama untuk mempersiapkan diri, dan saya akan berada di sana, lebih dekat dengan pertandingan, dan saya hanya pasti ingin memenangkan pertandingan."

"Bahkan jika Anda melakukan rotasi, saya pikir peran para pemain yang sekarang berkomitmen untuk menantang trofi ini atau pertandingan ini, saya pikir penting bagi mereka untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan."

Statistik

1. West Ham tanpa kemenangan pada empat laga terakhir di seluruh kompetisi, kalah tiga kali.

2. West Ham sebelumnya tak bisa mencetak gol lawan Everton (di Premier League), itu jadi kali pertama mereka gagal mencetak gol dari 18 laga kandang.

3. Arsenal mencetak setidaknya dua gol pada 13 dari 15 laga tandang melawan West Ham di seluruh kompetisi.

4. Arsenal tak terkalahkan pada 15 dari 16 laga tandang lawan West Ham di seluruh kompetisi.

Head to Head

West Ham 2-2 Arsenal (Premier League 2023)
Arsenal 3-1 West Ham (Premier League 2022)
West Ham 1-2 Arsenal (Premier League 2022)
Arsenal 2-0 West Ham (Premier League 2021)
West Ham 3-3 Arsenal (Premier League 2021)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Thilo Kehrer, Konstantinos Mavropanos, Angelo Ogbonna, Emerson; Tomas Soucek, Edson Alvarez; Mohammed Kudus, Lucas Paqueta, Said Benrahma; Danny Ings

Pelatih: David Moyes

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior; Fabio Vieira, Jorginho, Mohamed Elneny; Reiss Nelson, Eddie Nketiah, Leandro Trossard

Pelatih: Mikel Arteta

Prediksi BolaSkor: West Ham 1-2 Arsenal

Prediksi Piala Liga West ham united Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan