Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi dan Statistik Timnas Indonesia Vs Vietnam: Optimistis Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Maret 2024
Prediksi dan Statistik Timnas Indonesia Vs Vietnam: Optimistis Menang
Aksi gelandang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya saat melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) pukul 20.30 malam WIB.

Laga tersebut menjadi penting untuk Timnas Indonesia, mengingat Skuad Garuda berada di posisi buncit klasemen sementara Grup F dengan satu poin dari 2 laga. Sebelumnya, Timnas Indonesia kalah dari Irak 1-5, dan imbang 1-1 melawan Filipina.

Baca Juga:

Video Anak Gawang: Jersey Anyar Timnas Indonesia Kurang Memuaskan, Indonesia Bisa Hajar Vietnam?

Timnas Indonesia Tidak Full Team, Sandy Walsh Tetap Pede Sikat Vietnam

Tetap Beri Dukungan meski Absen, Asnawi Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyebut persiapan Skuad Garuda jelang melawan Vietnam berjalan baik. Ia pun mengusung misi meraih kemenangan dengan banyak gol.

"Di Piala Asia kemarin memang tim Indonesia yang paling lemah dari antara semua partisipan (dari segi ranking FIFA). Apalagi tim-tim di grup kita prestasinya baik. Semua tim kuat dan baik, jadi pastinya Timnas Indonesia lebih banyak kebobolan dibanding mencetak gol," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang laga melawan Vietnam di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (20/3).

"Namun, tim kami punya banyak harapan dan masih berkembang. Pertandingan melawan Vietnam pun akan diupayakan tidak akan kebobolan banyak dan mampu mencetak gol lebih banyak. Memang itu yang dipersiapkan," tambahnya.

Shin Tae-yong dan Sandy Walsh dalam konferensi pers jelang laga melawan Vietnam. (PSSI)

Hal senada juga diungkapkan Sandy Walsh. Menurutnya, persiapan Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam sudah berjalan baik.

"Kami tahu bahwa ada rivalitas antara kami dan Vietnam, termasuk saat di Piala Asia. Kami tahu hal itu, kami tahu seberapa pentingnya pertandingan ini. Vietnam selalu memberi perlawanan berat ke Indonesia dan saya yakin hal serupa juga akan terjadi besok," tambah Sandy Walsh.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan