Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Mallorca: Rekor Sempurna Los Blancos

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 September 2022
Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Mallorca: Rekor Sempurna Los Blancos
Real Madrid vs Mallorca (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan memainkan pekan lima LaLiga di Santiago Bernabeu melawan RCD Mallorca, Minggu (11/09) pukul 19.00 WIB. Los Blancos berusaha menjaga rekor sempurna yang sudah dijaga sejauh ini.

Pada empat laga beruntun Madrid menyapu laga dengan kemenangan. Sejauh ini, Madrid satu-satunya tim dengan rata-rata kemenangan 100 persen di lima liga top Eropa musim ini (empat laga empat kemenangan). Jika mereka melakukannya lima kali maka itu kali kedua terjadi pada abad 21 setelah sebelumnya terjadi pada 2009-2010.

Rekor pun memihak kepada Real Madrid. Mereka memenangi delapan laga dari sembilan laga terakhir lawan Mallorca di LaLiga, kalah hanya sekali pada periode itu pada Oktober 2019. Madrid juga memenangi enam laga kandang LaLiga lawan Mallorca.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

LaLiga Mengepakkan Sayap di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India

8 Pasangan Ayah dan Anak yang Pernah Bermain di LaLiga

Tak ayal bagi Mallorca dibutuhkan keajaiban untuk mengalahkan atau setidaknya mencuri poin di Santiago Bernabeu. Mallorca masih inkonsisten bermain dengan hanya mencatatkan satu kemenangan dari empat laga terakhir LaLiga.

Kabar Tim

Carlo Ancelotti akan sedikit mengubah komposisi pemain mengingat dua pemain diragukan tampil, yakni Karim Benzema dan Alvaro Odriozola. Di atas kertas Madrid masih punya banyak pemain untuk dimainkan Ancelotti.

Sementara dari Mallorca tiga pemain diragukan bermain yakni Iddrisu Baba, Amath Ndiaye, Angel Rodriguez. Satu pemain lagi dipastikan absen karena cedera yaitu Dominik Greif.

Komentar

Carlo Ancelotti menegaskan kepada anak-anak asuhnya untuk menjaga momentum bermain. Secara khusus Ancelotti juga memuji Mallorca dengan pertahanan kuat mereka, di mana mereka hanya kebobolan tiga gol - dan semuanya dari penalti.

"Mallorca telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka solid di belakang. Mereka hanya kebobolan tiga kali dan itu adalah penalti. Mereka akan bersiap untuk bertahan dan menyerang kami melalui serangan balik," tutur Ancelotti seperti dilansir laman resmi Madrid.

"Kami tidak akan mengubah sistem kami hanya karena Benzema absen. (Eden) Hazard akan bermain besok. Dia tidak mencetak gol beruntun seperti Karim, sudah lama sejak dia bermain dan saya tidak akan menanyakan itu padanya."

"Kami tidak boleh kehilangan performa bagus yang kami miliki di depan gawang, kami terhubung dengan baik dan bergerak dengan baik. Kami tidak perlu mengubah apapun."

Javier Aguirre, pelatih Mallorca, tahu betul ancaman dari Madrid mengingat mereka kalah telak 1-6 di Bernabeu musim lalu. Aguirre menegaskan timnya sudah belajar banyak dari laga tersebut.

"Saya menyinggung 1-6 musim lalu dan saya melihatnya berakhir. Itu adalah sore yang buruk, pengalaman buruk. Itulah perasaan saya. Kami memiliki sedikit kerugian dan banyak keuntungan," imbuh Aguirre.

"Saya telah mengunjungi Bernabeu beberapa kali dan saya telah mencetak gol dalam beberapa peluang. Kami akan mempertahankan suasana hati yang baik yang kami alami. Ada komunikasi di ruang ganti, kami telah mengambil langkah maju. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami sudah membuat kemajuan."

Statistik

1. Real Madrid telah memenangi delapan laga dari sembilan laga terakhir lawan Mallorca di LaLiga - kalah pada Oktober 2019 (0-1).

2. Real Madrid telah memenangi enam laga kandang beruntun lawan Mallorca di LaLiga - pertama kali mereka melakukannya.

3. Mallorca telah kalah lebih banyak laga (39 laga dalam 60 pertemuan) dan kebobolan lebih banyak gol (131 gol) melawan Real Madrid, ketimbang lawan manapun dalam sejarah LaLiga.

4. Real Madrid satu-satunya tim dengan rata-rata kemenangan 100 persen di lima liga top Eropa musim ini (empat laga dan empat kemenangan). Mereka mencari kemenangan kelima beruntun dan ini akan jadi yang kedua kali pada abad 21.

5. Mallorca kalah sekali dari tujuh laga LaLiga (tiga kali menang dan tiga kali imbang).

Head to Head

Mallorca 0-3 Real Madrid (LaLiga 2022)
Real Madrid 6-1 Mallorca (LaLiga 2021)
Real Madrid 2-0 Mallorca (LaLiga 2020)
Mallorca 1-0 Real Madrid (LaLiga 2019)
Real Madrid 5-2 Mallorca (LaLiga 2013)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militao, Dani Carvajal; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Eden Hazard, Vinicius Junior, Federico Valverde

Pelatih: Carlo Ancelotti

RCD Mallorca (3-5-2): Predrag Rajkovic; Martin Valjent, Antonio Rafllo, Copete; Jaume Costa, Dani Rodriguez, Antonio Sanchez, Rodrigo Battaglia, Pablo Maffeo; Lee Kang-In, Vedat Muriqi

Pelatih: Javier Aguirre

Prediksi BolaSkor: Real Madrid 70-30 Mallorca

Prediksi Real Madrid Madrid Mallorca LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.228

Bagikan