Liga Champions

Prediksi dan Statistik PSG Vs Barcelona: Jalan Terjal Blaugrana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 April 2024
Prediksi dan Statistik PSG Vs Barcelona: Jalan Terjal Blaugrana
PSG Vs Barcelona (X)

BolaSkor.com - Barcelona akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024, di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4) dini hari WIB. Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan sulit untuk Barcelona.

Upaya Barcelona untuk melaju jauh di Liga Champions menghadapi ujian dari PSG. Les Parisiens juga dalam posisi berambisi mengingat belum pernah meraih trofi Liga Champions.

Bagi kedua tim, bertemu di Liga Champions bukanlah hal yang baru. Menurut statistik, Barcelona dan PSG sudah 12 kali saling berhadapan dengan masing-masing meraih empat kemenangan dan empat laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Liga Champions Pekan Ini: Madrid Vs Man City dan PSG Vs Barcelona

Selain Liverpool dan Barcelona, Thiago Motta Juga Dikaitkan dengan Manchester United

Diam-diam, Bernardo Silva Tertarik Gabung Barcelona

Bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama tentu membuat PSG ingin memaksimalkannya. PSG punya sejumlah pemain yang bisa menyakiti Barca, termasuk Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.

Penyerang-penyerang PSG yang dikenal cepat dan memiliki kemampuan individu tingkat tinggi bisa merepotkan pertahanan Barcelona yang sudah kebobolan 34 gol di LaLiga.

Sementara itu, hasil realistis bagi Barca adalah imbang. Dengan demikian, langkah Barcelona pada leg kedua akan semakin mudah.

Kondisi Tim

Paris Saint-Germain dipastikan tidak bisa menurunkan Achraf Hakimi yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, dan Sergio Rico juga tidak bisa beraksi karena cedera.

Sementara itu, Barcelona harap-harap cemas menanti kabar dari Frenkie de Jong, Pedri, dan Andreas Christensen. Pada saat bersamaan, Gavi dan Alejandro Balde dipastikan tidak bisa tampil pada duel kali ini.

Komentar

Pelatih PSG yang juga pernah menukangi Barcelona, Luis Enrique, meyakini bisa meraih hasil positif pada duel kali ini. Ia memastikan PSG dalam keadaan siap tempur.

"Ini akan sulit. Namun, saya pikir kami juga berada di level yang sangat tinggi. Kami sedang dalam momen baik dan saya yakin bisa menyingkirkan mereka," kata Enrique.

"Barca telah memenangi liga trofi Liga Champions dan kami belum pernah meraihnya. Tidak mungkin mereka bisa lebih bersemangat daripada kami."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (4-3-1-2): Donnarumma; Mendes, Skriniar, Marquinhos, Zaire-Emery; Kang-In, Vitinha, Ugarte; Dembele; Ramos, Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Cubarsi, Martinez, Cancelo; Fermin Lopez, Gundogan, Sergi Roberto; Yamal, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Head to Head

11-03-2021 PSG 1-1 Barcelona (Liga Champions)
17-02-2021 Barcelona 1-4 PSG (Liga Champions)
09-03-2017 Barcelona 6-1 PSG (Liga Champions)
15-02-2017 PSG 4-0 Barcelona (Liga Champions)
22-04-2015 Barcelona 2-0 PSG (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com

PSG 2-1 Barcelona

Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.718

Bagikan