Prediksi Pertandingan

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Fulham: Lanjutkan Tren Positif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Februari 2024
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Fulham: Lanjutkan Tren Positif
Manchester United Vs Fulham (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Fulham pada pertandingan pekan ke-26 Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/2). Berikut ini adalah prediksi dan juga statistik duel Manchester United versus Fulham.

Manchester United sedang dalam performa menjanjikan. Anak asuh Erik ten Hag itu selalu menang dalam empat pertandingan terakhir.

Hasil tersebut menjaga asa Manchester United untuk menembus empat besar atau zona Liga Champions. Man United yang kini meraih 44 poin hanya terpaut lima angka dari Aston Villa yang duduk di posisi keempat.

Baca Juga:

Andai Manchester United Memanggil, Mason Greenwood Akan Tolak Barcelona

Rampung Jadi Pemegang Saham, Sir Jim Ratcliffe: Budaya Manchester United Tidak Dirancang untuk Sukses

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Statistik mengatakan, Manchester United sangat mendominasi melawan Fulham. Man United tidak terkalahkan dalam 16 pertemuan melawan Fulham di Premier League (13 menang dan 3 imbang). Terakhir kali Man United keok adalah pada Desember 2009.

Selain itu, Fulham menuai 13 kekalahan dari 16 laga tandang Premier League melawan Manchester United . Tiga sisanya adalah 1 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Oleh karena itu, Manchester United punya peluang besar untuk menuai tiga poin pada duel kali ini. Meskipun, ada sejumlah pemain yang mengalami cedera.

Kondisi Tim

Badai cedera belum pergi dari Manchester United. Sebelumnya, The Red Devils telah kehilangan Anthony Martial, Tyrell Malacia, Mason Mount, Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw.

Kini, kabar terbaru Rasmus Hojlund juga masuk ruang pemulihan. Sang striker diprakirakan akan menepi selema tiga pekan. Padahal, Hojlund sedang dalam performa menanjak.

Sementara itu, Fulham dalam kondisi lebih baik. The Cottagers kehilangan Raul Jimenez dan Kenny Tete. Joao Palhinha juga tidak bisa bermain karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Komentar

Erik ten Hag tidak menampik jika absennya Hojlund membuat masalah di lini depan Manchester United. Namun, ia optimistis jika setiap pemain yang mendapatkan kesempatan akan memberikan penampilan maksimal.

"Tentu saja absennya Hojlund menjadi masalah. Namun, hal yang sama juga terjadi di klub lain. Kami harus menghadapinya," kata Ten Hag menurut laman resmi Manchester United.

Pemain lain bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Kami sangat penasaran dan yakin mereka bisa melakukannya. Sebab, ini adalah alasan kami membangun skuad pada bursa transfer Januari."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Lindelof, Maguire, Varane, Dalot; Casemiro, Mainoo; Rashford, Fernandes, Garnacho; Antony.

Pelatih: Erik ten Hag.

Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Ream, Diop, Castagne; Cairney, Reed; Willian, Pereira, Cordova-Reid; Muniz.

Pelatih: Marco Silva.

Head to head

04-11-2023 Fulham 0-1 Manchester United (Premier League)
28-05-2023 Manchester United 2-1 Fulham (Premier League)
19-03-2023 Manchester United 3-1 Fulham (Piala FA)
13-11-2022 Fulham 1-2 Manchester United (Premier League)
19-05-2021 Manchester United 1-1 Fulham (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-1 Fulham

Manchester United Breaking News Fulham Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan