Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Copenhagen: Menang Harga Mati

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 Oktober 2023
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Copenhagen: Menang Harga Mati
Manchester United saat melawan Galatasaray (Twitter)

BolaSkor.com - Menang harga mati. Ya, itu berlaku untuk Manchester United dan juga Copenhagen kala kedua tim bentrok di laga tiga grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (25/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

Copenhagen baru meraih satu poin setelah memainkan dua laga, sementara Man United lebih parah lagi karena kalah dua kali beruntun (tanpa perolehan poin). Kalah di laga ini akan menyulitkan bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos.

Terutamanya untuk anak-anak asuh Erik ten Hag. Apabila kalah di Old Trafford maka mereka berikutnya akan bermain di markas Copenhagen, pada situasi tersebut tim Denmark itu memiliki keuntungan karena bermain di depan fans mereka.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Ucapan Belasungkawa Figur dan Sepak Bola Dunia untuk Sir Bobby Charlton

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Copenhagen pun selayaknya diwaspadai Man United, sebab mereka sudah memperlihatkan kegigihan untuk bertahan di Liga Champions kala melawan Galatasaray dan Bayern Munchen. Copenhagen meraih hasil seri di Turki dan memaksa Bayern kerja keras.

Kabar Tim

Opsi di lini belakang Man United belum banyak dengan cederanya Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw. Kondisi Jonny Evans dan Sergio Reguilon juga diragukan. Sedangkan Casemiro absen karena akumulasi kartu.

Dari Copenhagen dua pemain absen adalah Birger Meling dan William Clem, sedangkan David Khocholava dan Nicolai Boilesen diragukan bermain.

Komentar

Erik ten Hag berharap dengan dukungan fans di Old Trafford, serta semangat bermain pasca legenda klub, Sir Bobby Charlton wafat, dapat memotivasi skuad Man United.

"Saya pikir setiap malam di Old Trafford selalu istimewa. Para penggemar selalu mendukung kami dan selalu memiliki ikatan yang kuat," terang Ten Hag dikutip dari laman resmi Man United.

"Di saat-saat sulit, saat ada kesulitan di sekitar Manchester United, para penggemar masih bersama kami dan kami bersama para penggemar. Kami berjuang bersama."

"Pastinya besok, setelah meninggalnya Sir Bobby Charlton – pahlawan mereka, legenda mereka, raksasa, saya yakin akan ada lebih banyak lagi malam yang sangat emosional besok malam."

"Dia berada di depan Old Trafford bersama Denis Law dan George Best (di Patung Trinity) dan dia selalu bersama kami. Mereka selalu menjadi inspirasi besar bagi kami setiap hari, dan begitu pula di setiap pertandingan."

Jacob Neestrup, pelatih Copenhagen, menegaskan pentingnya bagi timnya untuk mendapatkan hasil positif di Old Trafford. Ia berharap Copenhagen bermain dengan baik pada fase bertahan atau ofensif.

"Kami memerlukan hasil besok dan kami harus bermain seperti biasanya. Kami sadar bahwa terkadang kami perlu bertahan dengan kuat, namun kami harus menguasai bola dan bermain dengan sabar. Penting untuk memanfaatkannya saat kami mendapatkan peluang," pungkas Neestrup.

Statistik

1. Laga nanti bakal jadi pertemuan keempat kedua tim, Man United menang dua kali dan satu kali untuk Copenhagen di Liga Champions serta Liga Europa.

2. Kemenangan pertama sepanjang masa Copenhagen di Liga Champions kontra Man United terjadi pada 2006 (1-0).

3. Copenhagen tidak mencetak gol di tujuh laga terakhir lawan tim-tim Inggris di kompetisi Eropa (tiga hasil imbang dan empat kekalahan).

4. Jika Rasmus Hojlund mencetak gol, maka ia akan jadi pemain pertama Man United yang mencetak gol di tiga laga beruntun Liga Champions sejak John Connelly (1965).

Head to Head

Man United 1-0 Copenhagen (Liga Europa 2020)
Copenhagen 1-0 Man United (Liga Champions 2006)
Man United 3-0 Copenhagen (Liga Champions 2006)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof; Sofyan Amrabat, Scott McTominay; Mason Mount, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Copenhagen (4-3-3): Kamil Grabara; Elias Jelert, Kevin Diks, Denis Vavro, Christian Sorensen; Lukas Lerager, Rasmus Falk, Viktor Claesson; Elias Achouri, Jordan Larsson, Mohamed Elyounoussi

Pelatih: Jacob Neestrup

Prediksi BolaSkor: Man United 3-1 Copenhagen

Prediksi Liga Champions Manchester United Copenhagen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan