Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Burnley: The Clarets Acapkali Merepotkan Tuan Rumah

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 27 April 2024
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Burnley: The Clarets Acapkali Merepotkan Tuan Rumah
Manchester United vs Burnley (Foto: X)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Burnley di pekan 35 Premier League, Sabtu (27/04) pukul 21.00 WIB di Old Trafford. Red Devils berusaha menjaga momentum usai menang 4-2 atas Sheffield United.

Kendati demikian, melawan Burnley tidak akan mudah karena mereka tengah bertarung untuk menjauh dari zona degradasi. Tim arahan Vincent Kompany ada di urutan 19 klasemen dengan 23 poin, terpaut tiga poin dari Nottingham Forest di urutan 17.

The Clarets - julukan Burnley - juga terkenal seringkali merepotkan Man United di Old Trafford. Mereka telah memenangi enam poin dari delapan laga Premier League di Man United: sekali menang, tiga kali imbang, dan empat kali kalah.

Baca Juga:

Proses Kepindahan ke Manchester United Tak Kunjung Selesai, Dan Ashworth Bawa Newcastle ke Pengadilan

Kemenangan atas Shefield United Bukti Manchester United Punya Karakter

Sir Jim Ratcliffe Ingin Thomas Tuchel Ambil Alih Manchester United

Seiring performa naik turun Man United, Burnley yang akan berjuang habis-habisan menjauh dari zona degradasi berpotensi memberikan kejutan.

Kabar Tim

Kondisi Anthony Martial, Luke Shaw, dan Lisandro Martinez disebut Erik ten Hag membaik. Akan tapi mereka belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Ketiganya absen lawan Burnley bersama dengan Tyrell Malacia, Victor Lindelof, Willy Kambwala, dan Raphael Varane. Kondisi Jonny Evans dan Marcus Rashford juga diragukan.

Dari Burnley lima pemain absen adalah Aaron Ramsey, Nathan Redmond, Luca Koleosho, Ameen Al Dakhil, dan Jordan Beyer.

Komentar

Burnley saat ini bukan tim yang sama seperti dilatih Sean Dyche. Di bawah arahan Kompany, Burnley bermain intens dan sepak bola ofensif. Ten Hag menilai tidak akan mudah bagi Man United mengalahkan Burnley.

"Mereka memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi. Mereka sedikit mengubah pendekatan mereka selama musim ini, saya pikir sekarang mereka berada dalam mode bertahan dan mereka melakukannya dengan cukup baik," terang Ten Hag.

"Anda dapat melihat perkembangan dalam beberapa pertandingan terakhir karena mereka memiliki hasil yang bagus. Mereka sulit dikalahkan dan semua pujian untuk Vincent dan stafnya."

Kompany memiliki banyak kenangan bagus sebagai legenda Manchester City, tetapi ia menegaskan fokusnya kini adalah Burnley serta laga melawan Man United.

“Bagi saya, faktanya saya sudah sering berada di sana sebagai pemain, sebagai manajer sekarang Anda mencoba menggunakan pengalaman Anda, namun bagi para pemain saya, ini adalah pertandingan yang harus mereka mainkan dan nantikan," tambah Kompany.

"Dengar, ini pertandingan yang berarti bagi kami dan sudah bertahun-tahun bagi saya sebagai pemain, tapi akhir pekan ini semuanya tentang Burnley vs Manchester United."

"Mereka punya kekuatan yang jelas dalam tim mereka dengan pemain-pemain berkualitas tinggi yang bisa mencetak banyak gol. Mereka juga sering berjuang melawan cedera, tapi kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri, permainan kami, dan apa yang kami lakukan."

Statistik

1. Satu-satunya kekalahan Man United dari Burnley pada 16 laga terakhir terjadi di Old Trafford pada 2020 (0-2).

2. Man United telah mencetak tiga gol pada seluruh empat kemenangan kandang saat melawan Burnley.

3. Sembilan dari 11 gol kebobolan Man United lawan Burnley terjadi di laga kandang Premier League.

4. Man United tak pernah kalah di laga kandang Premier League melawan juara bertahan dari Championship di musim sebelumnya.

Head to Head

Burnley 0-1 Manchester United (Premier League 2023)
Manchester United 2-0 Burnley (Piala Liga 2022)
Burnley 1-1 Manchester United (Premier League 2022)
Manchester United 3-1 Burnley (Premier League 2021)
Manchester United 3-1 Burnley (Premier League 2021)

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Harry Maguire, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Burnley (4-4-2): Arijanet Muric; Lorenz Assignon, Dara O’Shea, Maxime Esteve, Charlie Taylor; Vitinho, Josh Cullen, Sander Berge, Jacob Bruun Larsen; Lyle Foster, Wilson Odobert

Pelatih: Vincent Kompany

Prediksi BolaSkor: Manchester United 3-1 Burnley

Premier League Manchester United Burnley Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan