Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Bournemouth: Memburu Kemenangan Perdana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Agustus 2023
Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Bournemouth: Memburu Kemenangan Perdana
Liverpool Vs Bournemouth (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Bournemouth pada laga pekan kedua Premier League 2023-2024, di Stadion Anfield, Sabtu (19/8). Pertandingan kali ini menjadi kesempatan Liverpool untuk meraih tiga poin perdana.

Liverpool sudah harus menghadapi Chelsea pada laga pembuka Premier League musim ini. Sayangnya, The Reds hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang.

Kini, Liverpool tentunya menargetkan tiga poin ketika menantang Bournemouth. Apalagi, statistik berpihak kepada skuad asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Resmi, Wataru Endo Jadi Pemain Kedua dari Jepang di Liverpool

Chelsea 1-1 Liverpool: Kembali Tanpa Pemenang

Ditolak Moises Caicedo, Liverpool Pilih Putar Balik

Liverpool meraih lima kemenangan dari enam laga kandang terakhir kontra Bournemouth di Premier League. Satu lainnya berakhir imbanh. Bahkan, pada musim lalu Liverpool menang telak, sembilan gol tanpa balas.

Dari sisi materi pemain Liverpool juga jelas lebih unggul. Dengan dukungan penuh publik Anfield, Liverpool berpeluang besar meraih kemenangan.

Kondisi Tim

Liverpool tidak bisa diperkuat Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic. Sementara itu, Curtis Jones diyakini kembali memulai pertandingan sebagai starter.

Bournemouth juga tidak bisa diperkuat sejumlah penggawanya karena cedera. Lewis Cook, Ryan Fredericks, dan Alex Scott adalah beberapa pemain yang absen.

Komentar

Juru taktik Bournemouth, Andoni Iraola, ingin menghapus bayang-bayang kekalahan telak pada musim lalu. Ia meyakini sekarang situasi sudah banyak berubah.

"Itu satu tahun yang lalu dan merupakan waktu yang lama. Jelas mereka tahu itu akan selalu sulit melawan Liverpool di Anfield. Namun, ini adalah kesempatan bagus kami kami untuk mengetahui seberapa jauh dengan mereka," ulas Iraola.

Prakiraan susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Szoboszlai, Mac Allister, Jones; Diaz, Gakpo, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Kerkez, Zabarnyi, Senesi, Aarons; Rothwell, Billing; Anthony, Christie, Brooks; Solanke.

Pelatih: Andoni Iraola.

Head to head

11-03-2023 Bournemouth 1-0 Liverpool (Premier League)
27-08-2022 Liverpool 9-0 Bournemouth (Premier League)
07-03-2020 Liverpool 2-1 Bournemouth (Premier League)
07-12-2019 Bournemouth 0-3 Liverpool (Premier League)
09-02-2019 Liverpool 3-0 Bournemouth (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Liverpool 2-0 Bournemouth

Liverpool Bournemouth
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.547

Bagikan