Prediksi dan Statistik Lazio Vs AC Milan: Misi Kebangkitan Il Rossoneri

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 Maret 2024
Prediksi dan Statistik Lazio Vs AC Milan: Misi Kebangkitan Il Rossoneri
AC Milan vs Lazio (Twitter)

BolaSkor.com - Lazio akan memainkan pekan 27 Serie A melawan AC Milan di Stadio Olimpico, Sabtu (02/03) pukul 02.45 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama membidik kemenangan setelah tak meraih poin penuh di laga sebelumnya.

Lazio kalah 1-2 melawan Fiorentina, sementara Milan imbang 1-1 menghadapi Atalanta. Selain itu, Il Rossoneri sudah dua kali beruntun gagal menang setelah sebelumnya juga kalah 2-4 melawan Monza.

Posisi Milan masih relatif aman di empat besar, tetapi kemenangan juga dibutuhkan mereka agar periode negatif tidak terus berlangsung. Milan saat ini di urutan tiga dengan 53 poin dan di bawah mereka ada Bologna (48 poin), Atalanta (46 poin), AS Roma (44 poin), Fiorentina (41 poin), dan Lazio (40 poin).

Baca juga:

3 Alasan AC Milan Lebih Baik Fokus Mengejar Juara Liga Europa daripada Serie A

Diisukan Jadi Pengganti Mbappe di PSG, Komitmen Leao Hanya untuk AC Milan

Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan

Menghadapi Lazio, Milan punya catatan bagus karena memenangi dua laga terakhir mereka melawan tim Ibu Kota. Lazio bahkan tak dapat mencetak gol.

Kabar Tim

Maurizio Sarri tidak dapat menurunkan dua pemain karena cedera. Sebagaimana dikutip dari WhoScored, kedua pemain itu adalah Patric dan Nicolo Rovella.

Pun demikian Milan arahan Stefano Pioli. Satu pemain absen karena cedera adalah Tommaso Pobega, sedangkan satunya lagi absen karena akumulasi kartu adalah striker asal Serbia, Luka Jovic.

Komentar

Stefano Pioli memprediksi pertarungan merebutkan bola di lini tengah akan berjalan ketat, sebab Lazio juga tim yang bermain ofensif dengan penguasaan bola.

"Kami harus meningkatkan jumlah kami. Kami selalu berusaha mendominasi penguasaan bola dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama besok melawan lawan yang berkualitas," tutur Pioli.

"Kedua tim akan berusaha menjaga penguasaan bola dengan prinsip berbeda. Kami memiliki kualitas untuk membuat mereka berlari dan menciptakan keunggulan numerik di beberapa area lapangan. Kami akan menghadapi lini tengah yang kuat dan duel di bagian tersebut akan menjadi sangat penting."

Statistik

1. Lazio telah kalah dua kali dari dua laga terakhir melawan AC Milan di Serie A, juga gagal mencetak gol.

2. Lazio dan Milan tidak pernah berakhir imbang pada 10 laga terakhir di Serie A: Milan tujuh kali menang, Lazio tiga kali menang.

3. Lazio terakhir menang 4-0 kala menjamu Milan di Serie A. Mereka belum pernah menang dua kali beruntun di sana, dengan pelatih yang sama, sejak 1976.

4. Lazio kalah tiga kali dari lima laga terakhir Serie A (dua kali menang).

Head to Head

Milan 2-0 Lazio (Serie A 2023)
Milan 2-0 Lazio (Serie A 2023)
Lazio 4-0 Milan (Serie A 2023)
Lazio 1-2 Milan (Serie A 2022)
Milan 4-0 Lazio (Coppa Italia 2022)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Matteo Guendouzi, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Gustav Isaksen, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Pelatih: Maurizio Sarri

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Tijjani Reijnders, Ismael Bennacer, Ruben Loftus-Cheek; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao

Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi BolaSkor: Lazio 1-1 AC Milan

Prediksi Serie a Milan AC Milan Lazio
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.405

Bagikan