Prediksi

Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Empoli: Demi Menyegel Scudetto Secepatnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2024
Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Empoli: Demi Menyegel Scudetto Secepatnya
Empoli Vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Empoli pada pertandingan pekan ke-30 Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/4) dini hari WIB. Kemenangan akan membawa Nerazzurri dalam jalur yang benar untuk segera mengamankan gelar sebelum akhir kompetisi.

Setelah jeda internasional, Inter Milan kembali bertarung di Serie A. Sebelumnya, skuad Simone Inzaghi itu ditahan Napoli dengan skor 1-1.

Kemenangan AC Milan atas Fiorentina membuat keunggulan Inter kini hanya 11 poin. Namun, jika berhasil menang pada laga nanti, jarak akan menyentuh 14 poin.

Baca Juga:

Skenario Sempurna Inter Milan: Scudetto di Derby della Madonnina

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti, Kans Scudetto Tetap Sangat Besar

Anomali Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez

Tentunya, Inter ingin menyegel gelar secepat mungkin. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengalahkan Empoli. Bahkan, jika menilik jadwal, Inter berpeluang meraih gelar Serie A musim ini jika mengalahkan Milan pada 23 April.

Statistik mengatakan, Inter hanya kalah dua kali dalam 20 pertandingan terakhir melawan Empoli. Perinciannya adalah 17 menang dan satu imbang. Inter mengemas 40 gol dalam periode itu.

Selain itu, Inter juga mencatatkan 10 clean sheet dari 15 pertemuan terakhir kontra Empoli di Serie A.

Jadi, tidak heran jika Inter diprediksi akan mengalahkan Empoli. Bahkan, Nerazzurri berpeluang unggul dengan lebih dari satu gol.

Kondisi Tim

Inter masih kehilangan Juan Cuadrado, Marko Arnautovic, dan Stefan de Frij yang mengalami cedera. Kabar baiknya, Yann Sommer diyakini bisa tampil setelah mengalami masalah pada jeda internasional.

Sementara itu, daftar cedera Empoli lebih banyak. Azzurri kehilangan Ardian Ismajli, Alberto Grassi, Tyronne Ebuehi, Etrit Berisha, dan Youssef Maleh. Nama terakhir tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Komentar

Pelatih Empoli, Davide Nicola, mengakui jika Inter adalah tim hebat. Namun, ia juga melihat peluang timnya meraih kemenangan.

"Inter adalah tim yang paham bagaimana caranya membangun serangan dari belakang. Mereka punya pergerakan berkualitas dan tahu bagaimana caranya memperlambat plus mempercepat tempo pertandingan," kata Davide Nicola.

"Namun, tim hebat mana pun bisa kecolongan. Kami harus pandai menerapkan apa yang telah dianalisis dalam satu pekan terakhir."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Prakiraan susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Empoli (3-4-2-1): Caprile; Bereszynski, Walukiewicz, Luperto; Gyasi, Marin, Fazzini, Cacace; Cambiaghi, Zurkowski; Niang.

Pelatih: Davide Nicola.

Head to head

24-09-2023 Empoli 0-1 Inter (Serie A)
23-04-2023 Empoli 0-3 Inter (Serie A)
24-01-2023 Inter 0-1 Empoli (Serie A)
06-05-2022 Inter 4-2 Empoli (Serie A)
20-01-2022 Inter 3-2 Empoli (Coppa Italia)

Prediksi BolaSkor

Inter Milan 2-0 Empoli

Inter Milan Empoli Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan