Premier League

Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Everton: The Blues Tidak Terkalahkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 April 2024
Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Everton: The Blues Tidak Terkalahkan
Everton Vs Chelsea (X)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Everton pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (16/4) dini hari WIB. Menurut statistik, The Blues tampil dominan ketika menjamu Everton di Stamford Bridge.

Chelsea membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu terpaku pada urutan kesembilan klasemen sementara dengan 44 poin dari 30 pertandingan.

Peluang terbuka lebar ketika Chelsea menjamu Everton. Statistik mengatakan, dari 28 laga kandang terakhir melawan Everton, Chelsea tidak pernah tumbang. Chelsea menuai 15 kemenangan dan 13 imbang.

Namun, Chelsea jelas pantang memandang Everton sebelah mata. Sebab, Everton mengalahkan Chelsea 2-0 pada pertemuan pertama di Goodison Park. Ketika itu, dua gol The Toffees dicetak Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dobbin.

Baca Juga:

Mauricio Pochettino Bersyukur Chelsea Tak Main di Eropa Musim Ini

Chelsea Ditahan Imbang Tim Dasar Klasemen, Mauricio Pochettino Bingung

Sheffield United 2-2 Chelsea: Tim Promosi Tahan Imbang The Blues

Kondisi Tim

Chelsea masih belum keluar dari badai cedera yang menerpa. Setidaknya delapan pemain The Blues masih berada di ruang perawatan termasuk Enzo Fernandez, Romeo Lavia, Axel Disasi, dan Christopher Nkunku.

Sementara itu, Everton dalam kondisi sedikit lebih baik. Meskipun, James Garner, Dominic Calvert-Lewin, dan Arnaut Danjuma diragukan.

Komentar

Mauricio Pochettino mengakui jika timnya masih kesulitan untuk tidak kebobolan. Namun, ia menegaskan jika fokus utama saat ini adalah menuai tiga poin.

"Kami tidak kalah di Premier League dalam tujuh atau delapan pertandingan terakhir. Bagi saya, pelaing penting adalah memenangi pertandingan," tegas Pochettino.

"Setelah itu, prioritasnya adalah mencatatkan clean sheet. Namun, saat ini paling penting adalah memenangi pertandingan. Kami membutuhkan tiga poin."

Prakiraan susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1): Djordje Petrovic; Malo Gusto, Benoit Badiashile, Trevoh Chalobah, Marc Cucurella; Moises Caicedo, Conor Gallagher; Noni Madueke, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk; Nicolas Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitalii Mykolenko; Ashley Young, James Garner, Andre Gomes, Dwight McNeil; Abdoulaye Doucoure; Dominic Calvert-Lewin

Pelatih: Sean Dyche

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Head to head

10/12/23 Everton 2-0 Chelsea (Premier League)
19/02/23 Chelsea 2-2 Everton (Premier League)
06/08/22 Everton 0-1 Chelsea (Premier League)
01/05/22 Everton 1-0 Chelsea (Premier League)
17/12/21 Chelsea 1-1 Everton (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Chelsea 2-1 Everton

Everton Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan