Prediksi dan Statistik Bournemouth Vs Chelsea: Manfaatkan Tuan Rumah yang Limbung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 September 2023
Prediksi dan Statistik Bournemouth Vs Chelsea: Manfaatkan Tuan Rumah yang Limbung
Chelsea Vs Bournemouth (Twittter)

BolaSkor.com - Chelsea akan menantang Bournemouth pada pertandingan pekan kelima Premier League 2023-2024, di Vitality Stadium, Minggu (17/9). Saat ini, keadaan tuan rumah sedang tidak stabil dalam beberapa laga terakhir.

Chelsea membutuhkan tiga poin setelah hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan dua kali kekalahan pada empat pertandingan awal. Kesempatan itu terbuka pada duel melawan Bournemouth.

Statistik mencatat, Bournemouth tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga setelah kalah di kandang melawan Chelsea pada musim lalu. Sebelumnya, The Cherries pernah menuai sembilan laga tanpa menang pada Februari hingga Juli 2020.

Menilik dari sisi materi pemain, Chelsea jelas punya keunggulan. Meskipun, sejumlah pemain inti The Blues tidak bisa tampil.

Satu di antara cara Chelsea untuk menang adalah mengincar gol cepat. The Blues diprakirakan akan menghadapi masalah jika kesulitan membobol gawang Bournemouth. Para pemain bisa frustrasi yang berujung pada hasil tidak diinginkan.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bicara, Antony Bantah Lakukan Kekerasan kepada Mantan Pacar

Legenda Chelsea Minta Fans Tidak Musuhi Mount saat Kembali Bermain di Stamford Bridge

Jika Diberi Waktu, Mauricio Pochettino Bisa Bangkitkan Chelsea

Kondisi Tim

Bournemouth tidak bisa menurunkan sejumlah penggawanya, seperti Dango Ouattara, Ryan Fredericks, Alex Scott, Tyler Adams, dan Emiliano Marcondes karena cedera.

Sementara itu, kondisi Chelsea tidak lebih baik karena Reece James, Christopher Nkunku, Wesley Fofana, Armando Broja, Marcus Bettinelli, Carney Chukwuemeka, dan Romeo Lavia juga mengalami cedera.

Komentar

Mauricio Pochettino sadar, penampilan Chelsea pada awal musim ini masih banyak kekurangan. Menurutnya, The Blues terlalu mudah kebobolan.

"Jika Anda menonton pertandingan kontra Forest, mereka memang pantas menang. Sebagai sebuah tim yang bermain di kompetisi Eropa dan berjuang untuk trofi Premier League, kami tidak bisa kebobolan seperti itu," jelas Pochettino.

"Kami perlu menetapkan prinsip bagaimana kami bermain dari belakang dan menekan, evolusi sistem. Dinamika bermain dengan dua atau tiga bek, berapa banyak di tengah dan bagaimana kami akan menyerang di area yang tepat."

Prakiraan susunan pemain

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Kerkez, Senesi, Zabarnyi, Aarons; Rothwell, Billing; Semenyo, Christie, Sinisterra; Solanke.

Pelatih: Andoni Iraola.

Chelsea (3-5-2): Sanchez; Colwill, Silva, Disasi; Chilwell, Fernandez, Caicedo, Gallagher, Gusto; Sterling, Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Head to head

06-05-2023 Bournemouth 1-3 Chelsea (Premier League)
28-12-2022 Chelsea 2-0 Bournemouth (Premier League)
29-02-2020 Bournemouth 2-2 Chelsea (Premier League)
14-12-2019 Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League)
31-01-2019 Bournemouth 4-0 Chelsea (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Bournemouth 1-3 Chelsea

Chelsea Bournemouth Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.547

Bagikan