Pratama Arhan Makin Dekat Gabung Klub Korsel di K League 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 September 2023
Pratama Arhan Makin Dekat Gabung Klub Korsel di K League 1
Pratama Arhan. (PSIS)

BolaSkor.com - Kabar terbaru datang dari bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Kabarnya, pemain berumur 21 tahun itu bakal bergabung dengan klub Korea Selatan (Korsel), yang bermain di kasta tertinggi K League 1, Suwon FC.

Kabar ini mencuat dari media Korsel, Sports Chosun, Selasa (26/9). Dalam laporannya itu disebutkan, soal transfer ini dibocorkan oleh seorang pejabat transfer K League.

Baca Juga:

Sandy Walsh Cedera Kepala sampai Berdarah

Training Center Timnas di IKN Resmi Dibangun, Presiden FIFA Ucapkan Selamat

"Suwon FC hampir menyelesaikan kesepakatan dengan pemain tim nasional Indonesia, Pratama Arhan. Kami telah mencapai kesepakatan dalam kerangka besar dengan Arhan, yang merupakan agen bebas, dan kami berencana untuk menyelesaikan detailnya segera,” kata sumber tersebut, seperti ditulis Sports Chosun.

“Kelihatannya kedua belah pihak akan mengkoordinasikan waktu dan membuat pengumuman," tambahnya.

Kabar ini jelas membuat Pratama Arhan mendapat kesempatan untuk menambah jam terbangnya, mengingat dirinya sangat minim penampilan bersama klub J2 League, Tokyo Verdy. Pratama Arhan baru dimainkan dalam empat pertandingan di semua ajang.

Tentunya hal itu terbalik dengan performa mantan pemain PSIS Semarang tersebut yang selalu mendapatkan kepercayaan bermain di tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Pratama Arhan sudah memiliki caps 31 pertandingan bersama Skuad Garuda. Ini belum termasuk capsnya bersama Timnas Indonesia U-23 di semua ajang.

Kontraknya bersama Tokyo Verdy akan berakhir pada 31 Januari 2024 di klub tersebut.

Pratama Arhan Alif Tokyo Verdy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan